News
Loading...

Tips Memilih Akademi Penerbangan Yang Tepat


Keberadaan teknologi memiliki banyak manfaat bagi manusia, selain memudahkan berbagai macam kegiatannya juga untuk mewujudkan impian yang seakan-akan mustahil untuk dilakukan, misalkan saja terbang, di belahan bumi manapun anda tak akan pernah bisa melakukan hal ini. Namun dengan ditemukannya pesawat membutuhkan bahwa apapun bisa dilakukan. Semakin lama semakin banyak pesawat yang diciptakan mengingat kebutuhan masyarakat akan transportasi tersebut juga semakin tinggi. Tak heran jika sekolah penerbangan juga semakin banyak peminatnya.

Bagi kamu yang bercita-cita untuk menjadi seorang pilot, maka untuk melanjutkan pendidikan tentu harus masuk ke sekolah pilot. Di Indonesia ada banyak sekali, namun jika menginginkan yang terbaik tak ada salahnya memilih berdasarkan beberapa tips berikut ini :
  1. Cek usia sekolah, usia terkadang menjadi patokan bahwa sudah banyak lulusan-lulusan berhasil dari sana, semakin tua usianya maka bisa dikatakan bahwa sekolah tersebut bagus dan memiliki tenaga yang sudah sangat berpengalaman.
  2. Bagaimana dengan fasilitas yang ditawarkan, apakah sekolah tersebut sudah memiliki bandara sendiri dan juga memiliki pesawat yang bisa dijadikan sebagai sarana pembelajaran secara langsung. Selain itu keberadaan bandara komersil yang dekat juga turut mempengaruhi karena biasanya sekolah akan bekerjasama dengan mereka untuk bagian praktek secara langsung.
  3. Berapa jumlah instruktur, instruktur atau tenaga pengajar juga menjadi bagian penting untuk melihat kinerja sekolah, sekolah yang bagus dibekali oleh tenaga pengajar yang banyak dengan latar belakang yang juga bagus.
  4. Bagaimana dengan lulusan. Apakah banyak lulusan yang sudah berhasil untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pilot atau masih dalam daftar tunggu, lembaga ternama biasanya memiliki jaringan kerja sama yang luas untuk lulusan-lulusan mereka bisa secara langsung di terima perusahaan penerbangan tersebut.
Jadi sebelum memutuskan untuk masuk pada sekolah penerbangan pastikan untuk melihat beberapa hal tersebut, jika kamu mendapatkan yang tepat tentu impian menjadi pilot bisa segera terwujud, gaji besar di temani oleh para pramugari cantik dan sering jalan-jalan ke luar negeri, siapa yang tak mau.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment