News
Loading...

Hal-hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Jimbaran Bali

Berwisata ke Bali memang adalah sebuah pilihan yang tepat karena ada begitu banyak things to do in Bali Indonesia yang seru dan menarik di tempat wisatanya yang segudang. Bali punya berbagai daerah dengan potensi wisata yang besar. Mungkin kebanyakan yang lebih kita kenal adalah Kuta, Seminyak, ataupun Ubud, tetapi besarnya potensi wisata yang ada di Bali bukan hanya terletak di 3 daerah itu saja.

Hal-hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Jimbaran Bali


Jimbaran menjadi daerah yang tak kalah punya tempat yang menarik sebagai tujuan untuk berwisata. Di kawasan Jimbaran Bali kamu bisa menjumpai banyak pantai berpasir putih lengkap dengan pemandangan indahnya, juga berjajar hotel-hotel berbintang lima yang menyuguhkan kemewahan sampai juga Jimbaran pun terkenal dengan wisata kuliner aneka seafoof segar.

Nah, berikut ini bebera hal yang menarik dan seru yang bisa kamu lakukan saat ke Jimbaran - Bali :

Merasakan sensasi berendam bagaikan di kolam pribadi dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Hal seru ini bisa kamu dapatkan di Pantai Tegal Wangi. Kamu bakal mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat menarik dari pantai yang satu ini. Pantai Tegal Wangi punya banyak lubang di batu karang yaang terdapat di tepi pantai dan lubang-lubang tersebut terisi oleh air laut yang terbawa ombak jadi kamu bisa merendam layaknya punya kolam pribadi.

Tentunya ini merupakan things to do in Bali Indonesia yang sangat menarik dan berkesan bukan ? Jangan lupakan juga untuk mengabadikan momen terbaikmu saat asyik menikmati keindahan Pantai Tegal Wangi.

Menikmati sajian kuliner seafood di tepi pantai lengkap dengan pemandangan indah pantai. Seperti yang disampaikan tadi, salah satu yang identik dengan Jimbaran Bali adalah aneka kuliner seafood. Jadi tak lengkap juga kalau datang ke Jimbaran tak menikmati kuliner seafoodnya.

Nah, salah satu restoran seafood di Jimbaran yang recommended adalah Jimbaran Bay Restaurant atau juga yang dikenal dengan nama Bawang Merah Beach front Restaurant yang mana kamu dapat menikmati suguhan kuliner sembari menikmati keindahan pantai. Apalagi saat matahari hendak tenggelam, suasana makan disini akan semakin menarik dan seru lagi.

Meracik parfum sesukanya ini bakal jadi things to do in Bali Indonesia yang suka jelasnya sangat seru untuk dilakukan ketika kamu berlibur ke Jimbaran. Kamu bisa punya parfum dengan aroma yang kamu mau dan tak bisa kamu temukan di parfum yang dijual di pasaran.

Caranya adalah ikutlah dengan workshop yang berdurasi kurang lebih 90 menit maupun 3 jam di L’Atelier Parfums et Creations guna menambah ilmu pengetahuan sekaligus juga memehami tentang seni meracik parfum. Lokasinya berada di Ayana Resort and Spa di Jl. Karang Masa Sejahtera, Jimbaran - Bali.

Things to do in Bali Indonesia yang seru dan menarik jelasnya akan memberikan kesan yang sangat berharga di waktu liburanmu. Kalau memang kamu juga ingin tahu tempat wisata di Indonesia yang recommended lainnya, kamu bisa mengunjungi Indonesia.travel untuk menemukannya. Karena Indonesia.travel adalah peta wisata Indonesia yang membantu anda dalam menemukan destinasi wisata di Tanah Air ini.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment