News
Loading...

5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Pampers Confidence XL


Permasalahan inkontinensia urin, sejatinya merupakan salah satu hal yang biasa terjadi pada orang dewasa atau yang sudah lanjut usia. Sebagai salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut, adalah dengan menggunakan pampers confidence XL.

Dari sekian banyak produk popok dewasa yang ada tersedia saat ini, pampers dari Confidence ini menjadi begitu banyak difavoritkan mengingat fitur-fiturnya yang sangat baik. Adapun untuk mengungkap alasan mengapa Anda harus memilih pampers dari brand ini, bisa disimak ulasannya di bawah ini. 

Alasan Mengapa Harus Memilih Pampers Confidence

Setidaknya ada 5 alasan yang mengharuskan Anda untuk memilih pampers confidence XL ini. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut:  

  1. Menggunakan Bahan yang Lembut

Pampers dari brand ini dibuat dengan material ultra soft cover, yang mana akan sangat lembut ketika menyentuh kulit. Ini akan membuat pemakai popok menjadi serasa sedang memakai celana dalam seperti biasanya. 

  1. Desain yang Nyaman

Dengan menerapkan desain popok yang sangat elastis, menjadikannya akan terasa pas dan nyaman ketika dipakai. Tentunya ini akan membuat pemakai popok menjadi lebih bebas bergerak, tanpa mengalami risih. 

  1. Daya Serap Cairan yang Cepat

Popok dari brand ini sudah menerapkan teknologi daya serap ekstra, yang akan memungkinkan untuk menyerap cairan 4 kali lebih cepat dari popok lainnya. Dengan fitur ini tentu saja akan menjaga kulit pemakai popok senantiasa kering, dan lebih percaya diri saat sedang melakukan aktivitas. 

  1. Perlindungan Ekstra

Adanya fitur side leak guard pada produk popok yang satu ini, akan mencegah terjadinya kebocoran ketika sedang dipakai, meski sedang aktif bergerak. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan ketika sedang dihadapkan dengan rutinitas yang cukup padat. 

  1. Anti Ruam dan Iritasi

Memakai popok dewasa dari brand ini juga akan terhindar dari permasalahan ruam, iritasi, dan masalah kulit lainnya. Ini dikarenakan pada popoknya sendiri, sudah dilengkapi dengan fitur anti bacteria yang akan membantu memerangi berbagai kuman dan bakteri yang bisa bersarang pada popoknya. 

Itulah 5 alasan mengapa Anda harus memilih pampers confidence XL, yang menawarkan banyak sekali kelebihannya. Jadi untuk urusan popok dewasa, selalu ingat pilih Confidence ya!


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment