Berikut adalah cara-cara pemesanan secara online yang bisa dilakukan.
1. Login atau Mendaftarkan Account
Sebelum dapat melakukan pemesanan dan transaksi untuk pembayaran di snapy, terlebih dahulu Anda harus mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun pribadi serta mengisi alamat lengkap untuk pengiriman barang selanjutnya.
2. Memilih produk serta template yang tersedia
Setelah mendapatkan akun dan username, kemudian Anda memilih produk yang tersedia misalnya untuk pemesanan kartu nama. Anda juga dapat memilih template yang tersedia dengan berbagai macam pilihan yang siap pakai dengan gambar yang unik dan menarik. Namun apabila telah mempunyai desain sendiri dan ingin mencetak langsung, tinggal upload file yang telah dibuat sebelumnya.
3. Personalisasi Template
Adalah suatu fasilitas khusus yang dibuat untuk konsumen dengan fitur yang disediakan seperti mengubah ukuran, jenis huruf, warna atau tambah gambar ke dalam template.
4. Chekout Pesanan
Setelah melakukan hal 3 langkah di atas, kemudian melakukan checkout barang yang telah dipesan dengan memastikan terlebih dahulu total barang dan harga yang telah sesuai dengan jumlah yang telah dipilih. Kemudian menentukan metode pengiriman pemesanan dengan memilih jasa kurir atau mengambil langsung ke tempatnya.
5. Melakukan pembayaran
Setelah checkout pesanan, langkah terakhir adalah melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran melalui yang tersedia pada email konfirmasi pemesanan sebelumnya. Proses tersebut maksimal 1x24 jam setelah pembayaran diterima Snapy.
6. Terima Pesanan
Untuk lamanya proses pengiriman barang berbeda setiap itemnya berkisar 1-3 hari kerja dan pengiriman barang tergantung pada alamat tujuan.
Mudahnya melakukan transaksi online di percetakan snapy raja cetak online hanya dengan 5 langkah mudah serta pemberian harga digital Printing yang terjangkau dan berbagai keuntungan yang lainnya membuat pengalaman pemesanan percetakan semakin menyenangkan.
artikel yang sangat bermanfaat sekali min...
ReplyDeleteblower hp