News
Loading...

Rekomendasi Model Kalung Berlian 2022 Penunjang Penampilan Wanita Di Berbagai Kesempatan

Memiliki berbagai jenis perhiasan berlian dengan model terbaru tentu menjadi salah satu hal yang didambakan oleh banyak wanita. Keinginan tersebut dapat diwujudkan sebab model kalung berlian 2022 kini sudah sangat mudah ditemukan di pasaran. Bahkan pilihan cukup banyak sehingga lebih leluasa dalam pemilihan kalung seperti apa yang benar-benar sesuai dengan keinginan.


Bagi Anda yang sedang mencari referensi terkait model kalung berlian 2022 untuk menunjang penampilan trendy dan kekinian, berikut kami hadirkan 4 rekomendasinya khusus untuk Anda.


  1. Kalung berlian rantai

Rekomendasi kalung berlian yang pertama ada kalung model rantai. Meskipun model kalung yang satu ini sudah ada sejak lama, namun penggunaanya masih relevan hingga kini bahkan untuk beberapa tahun kedepan. Apalagi sekarang kalung berlian yang satu ini memiliki sentuhan terbaru untuk bentuk rantainya.


Tak hanya bentuknya saja, rantai kalungnya juga memiliki berbagai ukuran panjang. Jika Anda ingin tampil sederhana, Anda bisa memilih ukuran yang tidak terlalu panjang. Bagi Anda wanita berhijab, jangan khawatir, Anda bisa memilih kalung rantai berukuran lebih panjang sehingga kalung yang digunakan bisa leluasa untuk mengeksplorasi keindahannya.


  1. Kalung liontin

Kalung dengan balutan liontin merupakan salah satu model kalung yang paling populer dan banyak digandrungi oleh kaum wanita dari dulu hingga sekarang. Biasanya, kalung jenis ini terbuat dari material logam emas maupun perak. Sesuai namanya, kalung ini dihiasi satu atau lebih liontin sebagai pelengkapnya.


Liontin pada kalung ini juga hadir dengan beragam pilihan, mulai dari batuan berlian hingga permata yang mampu memberikan kesan elegan bagi siapa saja wanita yang menggunakannya. Tak hanya jenis materialnya, liontinnya juga memiliki berbagai macam warna serta ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan.


  1. Kalung chollar

Rekomendasi model kalung berlian terbaru selanjutnya ada kalung chollar. Kalung yang satu ini memiliki tampilan yang cukup unik dan berbeda dengan yang lainnya. Saat digunakan, kalung chollar akan terkesan menempel pada leher sebab biasanya kalung ini memiliki ukuran yang pendek sehingga sangat cocok dipadupadankan dengan gaun neckless atau kemben ketika Anda menghadiri pesta.


Biasanya, kalung ini terbuat dari material logam emas ataupun perak yang dipadukan dengan batuan berlian yang mampu memberikan kesan mewah nan elegan bagi siapa saja yang mengenakannya.


  1. Kalung matinee

Sekilas, kalung yang satu ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan kalung sebelumnya yaitu kalung chollar. Namun model kalung matinee memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan kalung chollar. Biasanya, kalung matinee ini memiliki panjang sekitar 50-70 cm. Biasanya pada bagian tengah, kalung ditambahkan berbagai jenis ukiran atau motif sehingga bisa berfungsi sebagai pengganti liontin atau bandul.


Dengan desainnya yang tergolong sederhana, kalung matinee akan sangat cocok jika digunakan bagi para wanita yang menyukai penampilan bergaya kasual. Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna sekaligus mempertegas gaya yang ingin ditunjukan, Anda bisa memadukan kalung ini dengan pakaian model kerah V. 


Umumnya kalung matinee hadir dengan balutan berlian dengan jumlah lebih sedikit guna memberikan kesan mewah namun dengan cara yang lebih sederhana.


Itulah dia 4 model kalung berlian 2022 yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari kalung terbaru sebagai penunjang penampilan di berbagai kesempatan. Bagaimana, Anda tertarik dengan kalung-kalung di atas? Atau menginginkan model lainnya? Anda bisa menemukan dan mendapatkannya di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko/brand perhiasan terbaik, terpercaya dan terlengkap di Indonesia.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment