News
Loading...

Inspirasi 6 Model Wastafel Dapur yang Cantik

wastafel dapur

Semua orang pasti ingin memiliki dapur yang tidak hanya sekedar berfungsi dengan baik tapi juga cantik dan menarik. Pemilihan wastafel dapur harus Anda perhatikan dengan baik untuk mendapatkan model yang cantik dan menarik. Artikel ini membahas mengenai inspirasi model wastafel yang cantik dan cocok untuk semua jenis dapur. 

6 Model Wastafel Dapur yang Cantik

Langsung saja, berikut ini adalah pilihan wastafel yang cantik untuk dapur Anda:

1. Wastafel Stainless Steel

Salah satu pilihan paling aman karena cocok untuk semua gaya dapur adalah wastafel stainless steel. Wastafel satu ini terbuat dari bahan stainless steel yang terkenal kuat, tahan lama, dan anti karat. Ukurannya beragam sehingga bisa disesuaikan kebutuhan.

2. Wastafel Tembaga

Selain stainless steel, alternatif bahan lain yang cantik dan menarik adalah tembaga. Warnanya cocok untuk semua warna kabinet yang Anda gunakan. Material satu ini juga menawarkan kesan mewah pada dapur rumah Anda.

3. Corner Sink

Corner sink atau juga dikenal dengan nama wastafel sudut adalah wastafel yang biasanya diletakkan di sudut dapur. Jadi, bisa meminimalisir area untuk wastafel. Penempatannya di sudut dapur membuat corner sink cocok untuk dapur minimalis dan sederhana.

4. Wastafel Built In

Sesuai dengan namanya, wastafel built in adalah wastafel yang pemasangannya dengan cara di tanam di dalam kabinet. Jadi, Anda tidak bisa melihatnya karena sejajar dengan meja dapur. Wastafel built in memang membutuhkan pemasangan yang tidak mudah, namun tampilannya sangat menarik. 

5. Farmhouse Sink

Jika menginginkan wastafel dengan tampilan yang klasik, maka Anda bisa mempertimbangkan farmhouse sink atau juga dikenal dengan istilah gaya rustic. Biasanya model ini memadukan warna kayu dengan warna pastel yang selaras. 

6. Wastafel Bergaya Industrial

Inspirasi terakhir yaitu wastafel dengan gaya industrial. Ciri khas dari gaya industrial yaitu kesan belum jadi. Namun jangan salah, kesan tersebut malah membuat dapur terlihat unik dan berbeda. Anda bisa memilih bahan dari granit hitam atau stainless. 

Itulah beberapa inspirasi model wastafel dapur yang cantik dan cocok untuk semua gaya dapur. Tertarik untuk membeli wastafel baru? KOHLER menawarkan banyak pilihan untuk Anda. Langsung kunjungi website KOHLER untuk melihat berbagai produk yang ditawarkan. 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment