News
Loading...

ExStik PH100 pH meter dengan probe yang tahan lama

ExStik PH100 pH meter memiliki elektroda permukaan datar yang mengukur pH dalam bentuk cair, semi-padat, dan padat, desain ini mencegah kerusakan elektroda atau kotornya elektroda. ExStik PH100 dapat mendeteksi kadar pH apapun pada skala pH dengan resolusi 0.01 pH dan pH akurasi +/- 0,01. Alat ini juga mengukur suhu 23-194 derajat Fahrenheit (-5 sampai 90 derajat Celcius)

ExStik PH100 didesain tahan air, dan cukup kokoh untuk bertahan lingkungan yang keras. Bawa saja alat ini kemanapun Anda pergi karena beratnya kurang dari 4 ons dan dapat mengapung di air. Meteran ini dirancang untuk pengukuran akurat dari tingkat pH meter lebih sederhana dan ini membuat alat ini lebih berguna. Alat ini memiliki layar digital besar yang menunjukkan baik tingkat pH dan suhu, sementara pada saat yang sama memungkinkan Anda untuk melihat perubahan tingkat keasaman atau kebasaan suatu zat dengan grafik batang analog yang menunjukkan tren pH dari titik netral (pH 7,00).



Gunakan PH100 untuk mengumpulkan pembacaan pH di lapangan atau di laboratorium. Menggunakannya untuk mengukur keasaman dan kebasaan pada tanah, kulit, pertanian, budidaya ikan, air limbah, makanan, layanan kebersihan, dan dalam pembuatan kertas, pulp, dan cat. The PH100 memungkinkan Anda untuk memantau kolam renang dan spa lebih cepat daripada dengan tes reagen atau semacamnya. Gunakan PH100 untuk mengukur keasaman dan kebasaan pada tanah dan air untuk berkebun hidroponik, berkebun, atau pertanian untuk memastikan kondisi pertumbuhan yang tepat.

OK, jadi PH meter ini cukup mahal. Kebanyakan peralatan laboratorium memang seperti itu adanya. Tapi kemampuan untuk mengkalibrasi dengan cepat dan memberikan hasil yang cepat adalah bayarannya. Satu-satunya keluhan adalah permukaan probe, Anda perlu berhati-hati untuk tidak membiarkan kotoran sisa pengukuran sampel pada probe. Salah satu keuntungan yang tampaknya kecil tapi besar untuk pengguna biasa adalah kemampuan untuk menyimpan probe dalam larutan PH4 bukan pada penyimpanan khusus, dan penutup probe dirancang untuk menghilangkan kebutuhan akan wadah khusus. Saya sangat merekomendasikan alat ini untuk tujuan karena lebih sederhana untuk mengoperasikan dan memelihara alat ini, dan mungkin lebih murah untuk penggunaan dalam jangka panjang.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment