News
Loading...

Cara Mengatasi Kolesterol Secara Alami


Bagi yang mengidap kolesterol tinggi segera untuk menerapkan cara mengatasi kolesterol secara alami walaupun banyak jenis obat kolesterol namuan kurang baik dan efektif untuk dikonsumsi. Tropicana hadir dengan panyajian yang praktis dan mampu untuk menurunkan kolesterol yang lebih dalam tubuh. Selain itu, perlu mengubah pola hidup yang lebih sehat. 

Cara mengatasi kolesterol secara alami sudah banyak yang menyarankank terutama para kalangan dokter. Berikut ini beberapa cara yang efektif untuk atasi kolesterol tinggi secara alami, yaitu:

- Olahraga

Olahraga faktor penting menurunkan kolesterol. Bisa melaksanakan jenis olahraga apapun yang penting bisa menggerakkan tubuh dan jantung. Minimal 2-3 dalam seminggu.

- Konsumsi buah dan sayuran

Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang memiliki kandungan serat lebih dan sangat baik untuk penyerapan kolesterol di usus. Bisa mengkonsumsi buah apel, anggur, pisang, sayur buncis, kacang tanah, brokoli dan melon.

- Hindari makanan berlemak

Untuk penurunan kolesterol alami perlu untuk menghindari jenis makanan yang berlemak seperti gorengan, mentega, telur puyuh, kuning telur, gajih, otak sapi, susu berlemak, keju, udang, kepiting, kerang, belut dan cumi-cumi.

- Air putih

Banyak minum air putih minimal 2 liter setiap hari yang mampu untuk penurunan kolesterol dan melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh. Air putih juga dapat mengurangi dehidrasi dan memberikan manfaat agar tubuh tetap fit dan segar.

Itulah beberapa cara mengatasi kolesterol tinggi secara alami yang bisa dilakukan mulai sekarang. Perlu diterapkan pula untuk mengecek darah di rumah sakit atau laboratorium untuk mengetahui lebih lanjut kolesterol dalam tubuh. Sehingga nanti penerapan cara bisa berjalan dengan lancar. Tambahkan tropicana untuk mendukung kemudahan dalam penurunan kolesterol di dalam makanan maupun minuman yang sifatnya manis-manis agar nanti proses penyerapan dalam tubuh mampu menghancurkan lemak secara aktif dan efektif. Produk tropicana mempersembahkan program penurunan berat badan secara alami tanpa ada campuran bahan kimia sehingga memberikan tubuh yang ideal tanpa ada penyakit ganas menyerang pada tubuh sampai hari tua.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment