News
Loading...

4 Hal Wajib Saat Melakukan Foundation MakeUp

 foundation untuk kulit kering

Agar foundation Anda terlihat alami, warnanya harus sesuai dengan nada alami kulit Anda dengan sempurna. Namun, kita tahu jika foundation itu hadir dengan banyak warna. Terkadang kita merasa warna yang dipilih sudah sesuai dengan warna kulit kita, tetapi saat diaplikasikan, ternyata warnanya kurang cocok. Foundation juga terdiri dari foundation untuk kulit kering hingga berminyak. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda berada dipilihan yang tepat saat sedang mencari foundation untuk wajah.

1. Pilih Coverage Yang Tepat
Foundation hadir dalam berbagai tingkat coverage, dan yang mana yang digunakan adalah masalah preferensi pribadi. Jika Anda lebih suka terlihat lebih alami dan memiliki kulit yang baik, foundation dengan coverage lightening akan bekerja dengan baik untuk Anda. Anda akan membutuhkannya jika kulit Anda memiliki ketidaksempurnaan atau kekurangan lain yang ingin Anda sembunyikan. Akhirnya, jika Anda ingin menggunakan riasan untuk menyembunyikan tanda yang sangat jelas (hingga dan termasuk tato), cari foundation yang berat.

2. Pemilihan Tekstur
Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah tekstur pondasi Anda. Foundation hadir dalam tiga bentuk dasar: cair, krim, dan bubuk. Yang mana yang harus Anda pilih tergantung terutama pada jenis kulit Anda, foundation untuk kult kering atau berminyak, tetapi Anda juga dapat mengubah jenis foundation berdasarkan cuaca.

 foundation untuk kulit kering


Cuaca musim dingin dapat benar-benar mengeringkan kulit Anda, jadi sebaiknya menggunakan foundation krim untuk mencegah hal ini. Sebaliknya, di musim panas, ketika Anda lebih mungkin berkeringat, Anda mungkin lebih baik menggunakan foundation bedak. Secara umum, orang-orang berkulit berminyak harus condong ke fondasi bubuk, sementara mereka yang memiliki kulit kering harus memilih foundation cair atau krim.

Salah satu rekomendasi foundation terbaik saat ini adalah Illuminating Foundation dari Lakme. Ini adalah jenis liquid foundation yang akan memberi hasil akhir kulit yang tampak lebih cerah dan glowing. Anda pun tidak perlu banyak mengeluarkannya karena cukup satu pump untuk seluruh wajah dan leher lalu baurkan dengan tangan atau brush/sponge. Lakme Illuminating Foundation ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan foundation untuk kulit kering.

3. Jenis Kulit
Foundation dipasarkan dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan orang-orang dengan jenis kulit tertentu. Beberapa diformulasikan untuk berbaur dengan baik dengan kulit berminyak, sementara yang lain dikemas dengan pelembab untuk membuat kulit kering lebih sehat.

Nah itulah beberapa hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang foundation untuk menemukan yang terbaik untuk Anda. Untuk memastikan Anda memiliki warna dasar yang tepat untuk warna kulit Anda, ujilah foundation dengan menerapkan sedikit ke garis rahang Anda. Ketika warna berbaur sempurna dengan warna kulit Anda, Anda akan tahu Anda telah menemukan produk yang sempurna untuk membuat kulit Anda terlihat sempurna!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment