News
Loading...

Paket Internet Murah Dan Berkualitas Menggunakan Kartu Smartfren

paket internet

Handphone yang dulunya hanya bisa digunakan untuk telepon dan SMS kini berubah menjadi smartphone yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan komunikasi dengan meggunakan jaringan internet. Jaringan internet yang tersedia sekarang ini juga bervariasi sesuai dengan perusahaan operator yang menyediakan. Konsumen atau pengguna internet harus pintar-pintar memilih paket internet agar bisa meminimalisir pengeluaran dan mendapatkan kualitas sinyal yang bagus. 

Salah satu operator telekomunikasi yang selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik ialah smartfren. Anda bisa memilih paket smartfren sesuai dengan kebutuhan anda. Smartfren selalu mengupdate jaringan telekomunikasinya sesuai dengan perkembangan teknologi. Teknologi komunikasi yang terbaru akhir-akhir ini ialah 4G LTE. Teknologi komunikasi 4G LTE memiliki akses internet yang lebih cepat dan murah.

Anda bisa mengakses jaringan 4G LTE smartfren menggunakan HP smartfren yang telah dilengkapi dengan layanan 4G LTE. Jadi bukan hanya kartunya saja yang tersedia fasilitas 4G LTE, smartphone yang digunakan juga harus mendukung layanan 4G. Paket internet yang ditawarkan juga bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan para pengguna. 

Bagi anda yang suka begadang hingga larut malam bisa mencoba dan menggunakan paket data internet malam. Paket data internet malam ini terbagi menjadi dua yaitu internet malam limted dan unlimited. Untuk akses internet malam limited seharga 10 ribu rupiah dengan kuota internet sebanyak 12 GB. Sedangkan untuk akses internet malam unlimited tersedia dalam paket harian dan bulanan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain paket internet malam anda juga bisa memilih paket data internet yang lainnya yang telah disediakan oleh smartfren. Salah satunya ialah paket internet volume based EVO. Paket internet ini memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya ialah kemudahan dalam penggunaan karena tidak perlu registrasi atau melakukan pendaftaran dan kecepatan yang super cepat yaitu hingga 14,7 Mega byte per detik.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment