News
Loading...

Atasi Bau Membandel Pada Handuk Dan Baju Dengan Jurus Jitu Ini

Atasi Bau Membandel Pada Handuk Dan Baju Dengan Jurus Jitu Ini - Handuk yang basah dapat menjadi lahan subur bagi jamur untuk berkembang. Hal inilah yang membuat handuk menjadi bau. Tentu tidak nyaman menggunakan handuk yang apek. Untuk menghilangkan bau membandel atau apek, anda bsia menggunakan cara di bawah ini.

Atasi Bau Membandel Pada Handuk Dan Baju Dengan Jurus Jitu Ini

Cucilah handuk menggunakan air panas did alam mesin cuci. Gunakan 1-2 sendok cuka tanpa menambahkan apapun. Tak perlu ditambah deterjen, pelembut, atau bahan lainnya. Kuceklah menggunakan tangan. Biarkan mesin cuci beraksi untuk membersihkan handuk tersebut.
Diamkan sejenak handuk di dalam mesin cuci. Barulah anda dapat mencucinya seperti biasa. Menggunakan deterjen atau soda kue. Tetap gunakan air panas dan hindari penggunaan pelembut.
Selanjutnya keringkan handuk menggunakan mesin pengering. Jika belum kering, cobalah sekali lagi untuk mengeringkannya atau bisa juga memanfaatkan sinar matahari.
Selain menggunakan cuka, bau apek juga dapat dihilangkan menggunakan ammonia. Anda dapat mencuci handuk menggunakan deterjen dan air panas did alam mesin cuci. Hindari penggunaan pelembut dan bahan cuci lainnya. Masukkan satu camgkir ammonia saat pembilasan. Biarkan hingga mesin cuci berhenti dengan sendirinya. Setelah itu, keringkan handuk menggunakan mesin pengering atau manfaatkan sinar matahari.
Itulah cara menghilangkan bau membandel pada handuk dan pakaian. Jika seelah menggunakan cara diatas tidak membuahkan hasil, maka ulangi kedua cara diatas. Jika perlu, rendam handuk semalaman.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete