News
Loading...

Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah BFI Finance

Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah BFI Finance
pinjaman online bunga rendah

Kamu sedang butuh pinjaman uang? Pinjaman online adalah salah satu solusi yang bisa kamu gunakan jika sedang butuh pinjaman uang, karena dengan meminjam uang disini kamu bisa mendapatkan pinjaman online bunga rendah. Salah satu perusahaan pembiayaan yang bisa kamu pilih yaitu BFI Finance. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan jika meminjam uang di BFI Finance. 

Banyak diluar sana yang menawarkan pinjaman online bunga rendah, namun tidak semua perusahaan tersebut legal, banyak sekali perusahaan yang ilegal yang tidak terjamin keamanannya. Pastikan kamu memilih perusahaan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJk (Otoritas Jasa Keuangan). Jangan asal memilih perusahaan yang menawarkan iming-iming bunga rendah tetapi keamanannya tidak terjamin, akan sangat berbahaya jika kamu sampai terkena tipu.


Nah di BFI Finance ini sudah terdaftar di OJK, jadi kamu bisa memilih perusahaan ini jika ingin meminjam uang secara online. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari BFI Finance yaitu :

Pinjaman online bunga rendah
Di BFI Finance ini adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang menyediakan pinjaman online dengan bunga yang rendah. Kamu bisa memilih produk apa yang ingin kamu pilih dan bunganya juga akan disesuaikan dengan pinjaman yang kamu terima. Karena BFI Finance sudah terdaftar di OJK jadi bisa dipastikan data-data dan berkas yang kamu berikan akan aman sampai proses peminjaman hingga pelunasan selesai.

Prosesnya cepat
selain itu prosesnya sangat cepat, jika kamu memilih BPKB motor sebagai jaminan maka proses kerjanya bisa 1 hari saja. Jika menggunakan BPKB mobil sebagai jaminan proses kerjanya bisa 1-2 hari, sedangkan jika sertifikat rumah sebagai jaminan bisa 7-14 hari proses kerja hingga uangnya cair.

Jangka waktu pembayaran yang lama
Kamu juga akan diuntungkan dengan jangka waktu pembayaran yang lama. Kamu bisa memilih berapa lama waktu pembayaran yang kamu inginkan sesuai dengan kemampuan kamu. Minimal 6 bulan dan maksimal hingga 5 tahun lamanya. Semakin lama jangka waktu pembayaran maka cicilan yang kamu bayarkan tidak terlalu banyak, jadi kamu tidak akan merasa berat membayar cicilannya.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment