News
Loading...

Tips Memilih Perusahaan Dana Pinjaman Online Terpercaya

Tips Memilih Perusahaan Dana Pinjaman Online Terpercaya
dana pinjaman online

Perusahaan fintech saat ini telah cukup menjamur di Indonesia. Perusahaan tersebut menawarkan pinjaman mudah dan instan. Fintech umumnya menawarkan solusi dana pinjaman online yang mudah dan cepat. Dengan begitu, masyarakat yang membutuhkan dana cepat bisa segera direalisasikan.

Namun, tidak semua fintech aman bagi Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman. Berikut kami ulas apa saja tipsnya:

1. Terdaftar di OJK
OJK (Otoritas Jasa Keuangan) adalah jaminan kualitas perusahaan fintech. Perusahaan dengan label terdaftar di OJK, dapat dipastikan aman. Nasabah akan dilindungi secara hukum. Selain itu, peraturan OJK akan melindungi nasabah dari hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, pastikan fintech yang Anda pilih telah terdaftar di OJK.


2. Perhatikan Suku Bunga
Suku bunga penting untuk diperhatikan. Karena, bunga menjadi kewajiban yang harus Anda bayarkan. Pilihlah perusahaan dengan penawaran suku bunga kompetitif. Atau, suku bunga yang cenderung rendah dan menguntungkan nasabah.

3. Menawarkan Masa Tenor Beragam
Masa tenor, atau masa pinjaman penting untuk diperhatikan. Karena, masa setiap masa tenor memiliki pembiayaan berbeda-beda. Semakin lama masa tenor yang dipilih, maka semakin ringan pembayarannya. Begitu juga sebaliknya.

4. Proses Cepat dan Mudah
Proses pinjaman online terbilang mudah. Prosesnya bisa dilakukan melalui website maupun aplikasi. Jadi, pilihlah perusahaan dengan aplikasi dan website yang mempermudah Anda dalam pengajuan.

· Cara Mengajukan Pinjaman Online
Bagi Anda yang bingun cara mengajukannya, silahkan kunjungi Bfi.co.id. Situs tersebut adalah website official resmi BFI Finance. BFI adalah perusahaan fintech yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, pengajuan di sana akan lebih mudah dan aman. BFI menawarkan masa tenor yang beragam. Begitu juga dengan dana pinjaman yang tergolong bervariatif.

Cara pengajuan bisa langsung Anda lakukan di website resminya. Dana pinjaman online di BFI memiliki suku bunga kompetitif. Untuk informasi seputar layanan dan pengajuan, kunjungi bfi.co.id. Namun, sebelumnya Anda tentukan terlebih dahulu uang pinjaman yang akan diajukan. Setelah itu, siapkan persyaratan dan jaminan yang akan Anda pilih.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment