News
Loading...

Jenis Mainan Bayi Edukatif

Maka kanak-kanak memang lebih banyak digunakan untuk bermain dibandingkan dengan yang lainnya, mengingat dengan bermain ternyata mereka juga sudah belajar, salah satu jenisnya adalah dengan belajar mengenal lingkungan atau juga belajar bergaul dengan teman-temannya. Sama seperti masa kanak-kanak tersebut ternyata seorang bayi juga butuh bermain, ada sekali jenis mainan bayi yang bisa anda gunakan dalam menunjang hal tersebut.



Jenis mainan untuk bayi memang bisa dengan mudah anda dapatkan di pasaran, namun juga harus diketahui bahwa tak semuanya baik untuk mereka, berikut ini ada beberapa jenis mainan yang memberikan begitu banyak edukasi pada bayi anda, diantaranya adalah:

·   Mainan berupa alat transportasi, jenis mainan yang satu ini sangat bagus bagi mereka untuk membangun kemampuan motoriknya, yaitu dengan berusaha untuk menyentuh atau juga dengan meraba, selain itu ia juga akan berusia melihat bagaimana sebuah benda bisa berjalan.
·       Mainan berbentuk cermin, jenis yang satu ini biasanya lebih kepada bagaimana ia merekam sebuah gambar dalam daya ingat, memiliki banyak sekali manfaat namun anda juga harus berhati-hati karena mudah pecah.
·         Mainan berupa gantungan, jenis yang satu ini akan membuat mereka berusaha untuk menggapainya, selain itu juga berguna dalam mengingat warna atau bentuk.


Mainan bayi edukatif tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan paling tepat untuk buah hati anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment