News
Loading...

Rangkaian Produk Zwitsal Untuk Bayi Baru Lahir

Ketika bayi baru lahir kita akan merasakan sebuah keajaiban luar biasa tengah terjadi di tengah-tengah kita. Melihat tubuh bayi yang masih rapuh dan sangat kecil membuat kita merasa harus ekstra hati-hati saat menyentuh dan menimangnya. Kulitnya yang masih kemerahan tentu masih sangat sensitif sehingga kita harus memilihkan produk yang sangat aman untuk di pakaikan kepadanya. Hal inilah yang membuat salah satu produsen perawatan bayi yang sudah terkenal akan kualitasnya membuat rangkaian produk perawatan khusus bayi yang baru lahir dengan bahan alami yang aman dan tanpa efek samping bagi kulit bayi. Sebuah rangkaian produk yang di persembahkan khusus untuk bayi yang memang baru saja lahir.



Bayi baru lahir membutuhkan beberapa perawatan khusus, di antaranya :

·         Sabun mandi
Untuk keperluan mandi Zwitsal menyediakan produk sabun yang mengandung Aloe Vera yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit bayi serta Pro Vitamin B5 yang akan memberikan nutrisi pada kulit bayi anda. Sabun Zwitsal tersedia dalam dua jenis, yaitu sabun batang dan sabun cair. Ada juga sabun yang sudah di kombinasikan dengan shampo untuk memberikan anda kemudahan dalam pemakaian.

·         Shampo
Zwitsal juga membuat shampo 2 in 1 yang memiliki kelebihan untuk membersihkan rambut bayi namun juga untuk melembabkan sekaligus memberikan nutrisi pada kulit kepala bayi anda sehingga menjadi lebih sehat bercahaya.

·         Hair lotion
Jika anda ingin bayi anda memiliki rambut yang lebat dan berwarna hitam pekat,  anda bisa menggunakan produk hair lotion Zwitsal yang mengandung bahan alami untuk rambut seperti kemiri, seledri dan aloe vera.

Demikian beberapa rangkaian produk Zwitsal yang di persembahkan khusus untuk bayi baru lahir. Merawat bayi yang baru lahir memang membutuhkan latihan, usahakan anda rajin mencari informasi mengenai perawatan bayi sehingga setelah bayi anda lahir anda bisa langsung merawatnya dengan baik. Ada banyak sekali tempat kursus yang menyediakan pelatihan untuk para calon ayah dan ibu baru, anda bisa mengikuti  salah satu di antaranya sebagai persiapan menyambut sang buah hati.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete