News
Loading...

Tahukah Anda Tahapan untuk Menjadi Seorang Pilot?

Mungkin Anda yang saat ini memiliki cita-cita menjadi seorang pilot, jika ingin menjadi seorang pilot, tentu Anda harus lulus dari sekolah pelatihan pilot. Agar bisa menjadi pilot dengan mudah, tentu Anda harus melalui berbagai perjalanan yang panjang. Mulai dari memilih sekolah, hingga menjalani program pembelajaran. Namun tahukah Anda, untuk dapat lolos bukan sebuah perkara yang mudah?


Tahapan yang harus Anda lalui mulai dari lulus SMA, setelah lulus dari SMA, Anda harus melakukan pendaftaran ke sekolah penerbangan. Pada saat melakukan pendaftaran ini Anda akan dikenai berbagai test seperti test psikotest, medical checkup hingga test bahasa Inggris. Jika Anda lulus test yang satu ini, Anda akan segera diterbitkan SPL. Setelah Anda lulus test, justru tahap inilah perjuangan Anda akan di mulai. Anda akan melakukan pelatihan seperti penerbangan di hutan hingga laut, kemudian penerbangan individu. Setelah selesai, Anda akan melalui tahap ke 1, dan akhirnya sampai di tahap akhir penerbitan CPL.

Jika saat ini Anda masih menimbang-nimbang sekolah pilot, pilihlah sekolah yang benar-benar terpandang, agar setelah lulus dari sana, Anda tidak akan kebingungan. Salah satu sekolah yang menjamin lulusannya menjadi sangat hebat di dunia penerbangan ialah Java Flight School. Sekolah Java Flight School ini akan membantu Anda untuk mewujudkan seluruh cita-cita Anda menjadi seorang pilot.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment