News
Loading...

BERBELANJA DI MUMU DAPAT MENGHEMAT UANG BELANJA ANDA


Bagi seorang ibu rumah tangga, memperhatikan segala yang menjadi kebutuhan dapur adalah salah satu bagian penting yang wajib diperhatikan setiap harinya. Jika dilihat dari jenisnya kebutuhan dapur tidak hanya dua atau tiga macam saja tetapi bermacam-macam. Saking banyaknya tidak heran jika berbelanjanya pun harus kesana kemari apalagi hendak membeli di pasar-pasar tradisonal pasti harus berpindah-pindah dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya untuk mendapatkan apa yang anda butuhkan. Namun, saat ini telah hadir mumu sebagai tempat untuk beli kebutuhan dapur anda. di mumu kebutuhan dapur yang anda butuhkan tersedia dengan begitu lengkap, jadi dapat dipastikan jika anda tidak akan direpotkan untuk berbelanja kesana kemari.
Dengan banyaknya kebutuhan dapur maka tidak heran jika uang belanja pun tidaklah sedikit, oleh karena itu anda harus benar-benar mempunyai trik jitu agar uang yang anda keluarkan tidaklah menguras kantong anda. untuk itu berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan.
Pertama, ketika anda ingin membeli sayuran pilihlah sayuran yang memang sudah musimnya, hal ini dimaksudkan agar harga yang anda dapatkan dapat terhitung murah. kedua, belilah beberapa bumbu dapur dengan jumlah banyak seperti garam, gula, lada, penyedap rasa, minyak goreng, dan lain sebagainya, karena bumbu dapur sifatny dapat bertahan lama maka bukan hal yang salah jika membeli dengan cukup banyak selain itu dimaksudkan agar harga yang akan anda terima lebih murah jika dibandingkan dengan membeli sedikit. Ketiga, untuk mendapatkan beberapa potongan harga pada beberapa produk kebutuhan dapur anda bisa berbelanja di supermarket atau beli kebutuhan dapur di minimarket seperti mumu. Keempat, kreatif dalam membuat masakan misalnya anda bisa membeli sayuran yang dapat dikukus dengan begitu anda tidak usah memerlukan minyak goreng dan pastinya sadar atau tidak pengeluaran minyak goreng yang sedikit akan menghemat salah satu macam kebutuhan dapur anda. itulah yang bisa anda contoh dan sekaligus diperaktikan mulai dari sekarang.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment