News
Loading...

Ragam Menu Best Shabu Shabu in Jakarta



Shabu shabu adalah makanan khas jepang yang disuguhkan dengan cara dipisahkan antara kuah dengan sayuran dan juga daging sebagai pelengkapnya. Umumnya shabu shabu ini dimakan bersama keluarga dan atau rekan serta sahabat. Hal ini dikarenakan porsi shabu shabu yang besar dan memang merupakan makanan dengan nilai sejarah yang kental dengan keluarga. Makan shabu shabu sendirian akan mengurangi kenikmatan yang ada didalamnya. Shabu shabu gen adalah salah satu resto yang ada di jakarta dengan kualitas best shabu shabu di jakarta. Soal rasa tak perlu ditanyakan lagi. Sebagai bukti nyatanya shabu shabu gen ini telah menjadi resto yang sukses di singapura dan kini mulai mengembangkan sayapnya ke jakarta. Berlokasi di kawasan The Plaza, lantai 46 kawasan thamrin harga dari masing – masing menu pun termasuk terjangkau. Dan menu yang ditawarkan pun beragam. Jadi anda tidak perlu khawatir jika mungkin anda kurang menyukai shabu shabu ini. 

Beberapa menu lain yang bisa anda pesan selain shabu shabu adalah ramen, siapa yang tak kenal ramen, makanan yang satu ini memang lebih mudah ditemukan. Hal ini dikarenakan banyaknya ramen yang diadaptasi dengan berbagai bahan yang umumnya berasal dari Indonesia. Namun untuk ramen yang ada di shabu shabu gen ini pastinya lebih didominasi dengan cita rasa khas jepang.

Sebagai tempat rekomendasi best shabu shabu in jakarta tempat ini telah mencuri banyak perhatian dan juga mencuri para penikmat makanan jepang. Yang tak kalah sedap dibanding dengan shabu shabu dan ramen ini adalah salad dan aneka olahan daging khas jepang. Walaupun bernama shabu shabu gen namun pastinya bukan saja shabu shabu saja yang ditawarkan di tempat ini. Jadi anda tak perlu ragu untuk datang karena menu yang ditawarkan sangat beragam dengan harga yang bersahabat. Dan juga pastikan anda tidak datang sendirian. Tempat ini juga sangat cocok untuk anda mengadakan pertemuan dan acara makan bersama lainnya. Selain mempererat persaudaraan juga menambah kehangatan.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment