Posted by : Windi Ariska Rabu, 05 Juli 2017

Beberapa Kelebihan Dari Pagar BRC

Kebutuhan manusia akan pagar yang digunakan untuk membatasi sebuah wilayah memang sudah ada sejak dulu. Sudah banyak jenis-jenis pagar yang menjadi pilihannya. Ada pagar tembok, pagar kayu, dan juga pagar besi. Jenis pagar BRC adalah satu pagar besi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Ada banyak alasan kenapa banyak masyarakat memilih pagar besi jenis ini. Seperti yang sudah kita ketahui, pagar reinforced ini memang sudah banyak membuat orang jatuh cinta. Di samping karena bentuknya yang sederhana, kelebihan lain dari pagar ini juga banyak. Berikut ini ulasannya.

Kelebihan Jika Menggunakan Pagar BRC

Beberapa Kelebihan Dari Pagar BRC

Beberapa kelebihan yang pada pagar BRC tidak serta merta berasal dari sponsor yang dikatakan oleh pihak pabrik. Namun kelebihan yang ada pagar besi ini memang sudah terbukti selama penggunaanya yang bertahun-tahun.

Pagar berbentuk segitiga siku-siku pada setiap ujungnya ini sudah terbukti tahan karat atau korosi. Tanpa kita mengecat ulang pagar besi, ketahanannya dakan serangan korosi sudah tidak diragukan lagi. Pagar jenis ini juga tidak membutuhkan perawatan yang ekstra. Karena adanya bahan dasar galbani di dalamnya.

Harga dari pagar besi ini juga terjangkau. Mulai dari harga pagar besi hingga biaya pemasangan, relatif lebih murah jika dibandingkan pagar lainnya. Hal ini sudah terbukti dengan adanya 2 jenis pagar HD dan pagar EP yang ukuran dan harganya bisa disesuaikan dengan kantong.

Bentuknya yang minimalis, tidak akan terlalu banyak menutupi pemandangan di sekitarnya. Kita tetap bisa melihat keadaan di halaman rumah/kantor dengan jelas. Namun tentu saja tanpa harus melupakan rasa aman dari pemiliknya. Karena dengan pagar BRC ini, dijamin aman dan kuat digunakan sebagai security fence.

Cara memasang pagar yang juga dikenal dengan sebutan Galvaniced Fence ini cukup praktis. Tanpa harus repot-repot menyediakan berbagai macam alat dan bahan, pagar ini sudah bisa berdiri. Jika kita memiliki desain bentuk pagar besi yang sederhana, hanya dibutuhkan beberapa tiang besi penyangga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -