News
Loading...

Pentingnya Memperhatikan Alat Kontruksi

Pentingnya Memperhatikan Alat Kontruksi
Pembangunan sebuah gedung pencakar langit sekarang ini sudah banyak sekali di lakukan yang mana dengan berkembangnya sebuah kota maka pembangunan pun akan semakin banyak. Pembangunan gedung gedung yang tinggi biasanya memiliki resiko kecelakaan kerja yang tinggi pula karena sudah kita ketahui bahwa kondisi badan seorang pekerja saat berada di ketinggian akan semakin menurun di karenakan adanya tekanan udara yang sangat besar dan oksigenpun akan semakin tipis maka dari itu konsentrasi para pekerjapun akan sangat terganggu sekali. 

Selain itu juga kecelakaan kerja saat berada di ketinggian bisa di sebabkan oleh faktor alat yang mana jika alat yang di gunakan tidak layak akan memperbesar kecelakaan kerja yang sangat besar sekali. Maka dari itu kita harus memeriksa kondisi alat dan juga kesehatan para pekerja untuk meminimalisir kecelakaan kerja. Alat yang selalu hadir saat pembangunan gedung tinggi adalah tower crane yang mana tower crane ini berfungsi sebagai pengankat barang barang yang berbobot besar.

Jika gedung yang di bangun semakin tinggi maka tower cranepun akan semakin tinggi pula yang akan sangat rawan sekali roboh maka dari itu saat rental tower crane kita harus sangat teliti sekali saat memilihnya dan kita juga harus menanyakan seluruh kondisi tower crane agar bisa mencegah robohnya tower crane. 

Salah satu penyedia tower crane yang terbaik saat ini adalah reycom yang mana di reycom ini ada berbagai macam model tower crane yang memilikiu panjang lengan ( jib lenght ) yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita.

Selain rental tower crane di reycom juga kita bisa menyewa berbagai alat kontruksi lainnya yang bisa membantu kita dalam membangun sebuahy bangunan. Semua alat kontruksi yang di sewakan di reycom ini memiliki kondisi yang sangat baik jadi bisa meminimalisir resiko kecelakaan kerja dan akan bisa memaksimalkan kinerja dari alat kontruksinya. Maka dengan seperti itu pekerjaanpun akan lebih cepat selesainya dan akan lebih mudah lagi dengan meningkatkan keamanan bekerja.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment