News
Loading...

Program dan Prestasi SMA Dwiwarna (Islamic School Bogor)

Islamic School Bogor

Sebagai orang tua, anda pasti menginginkan segala yang terbaik untuk anak terutama pendidikan. Mengharapkan anak mampu menggapai cita-citanya tak ayal menjadi tujuan menyekolahkan anak di sekolah terbaik. Memilih sekolah asrama atau non asrama kerap menjadi pertimbangan, tetapi kebanyakan memilih sekolah non asrama. Padahal manfaat sekolah di asrama sangat baik untuk kepentingan belajar terhadap anak karena bisa terfokus dengan materi belajar tidak terganggu dengan aktivitas lain. 

Sekolah asrama ada yang berbentuk pesantren, tetapi tidak sama seperti sekolah SMA Dwiwarna (Islamic School Bogor) adalah Sekolah Menengah Pertama (SMA) yang ada di Bogor menyediakan fasilitas terbaik. Nilai-nilai yang dipelajari selalu dilengkapi dengan program diluar kelas. Demikian pula dengan pendidikan agama islam. Pelajaran yang diberikan di kelas dilengkapi dengan pendalaman AL Quran secara teori dan praktik di masjid sekolah, sedangkan aplikasinya diterapkan di asrama dibawah bimbingan pembina. Sehingga siswa dapat berkembang menuju pribadi yang utuh dan berakhlak.

Sekolah di SMA Dwiwarna (Islamic School Bogor) akan menjadi masa-masa putih abu-abu yang menyenangkan dengan fasilitas yang lengkap dan modern akan membuat hari-hari belajar bersemangat. Sudah banyak alumni-alumni di sekolah tersebut yang memberikan prestasi-prestasi tingkat Nasional maupun Internasional seperti, Juara 1 lomba pidato bahasa jepang pada 7th KAKE Internasional Japanese Speech Contest, medali perak olimpiade Sains Nasional 2017 dalam bidang Ekonomi, medali emas olimpiade kompetisi Matematika Nalaria Realistik tingkat Nasilonal. 

Simak kegiatan lainnya di website online melalui akses www.smadwiwarna.net anda akan temukan berbagai program kegiatan, fasilitas, dan syarat-syarat tertentu untuk mendaftar sebagai calon murid baru. Sekolah ini mendidik dan membangun cerdas untuk generasi muda berakhlak agama dan berprestasi. Jangan biarkan masa muda terenggut dengan hari-hari tak bermakna, dan pergaulan yang bebas.

Pilihan sekolah terbaik dan jujur di SMA Dwiwarna (Islamic School Bogor) banyak manfaat yang bisa dipelajari untuk bekal dimasa mendatang. Sekolah di asrama tidak akan membosankan karena sudah dilengkapi fasilitas khusus untuk membuat nyaman sebagai sarana untuk belajar.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment