News
Loading...

Cara Menentukan Warna Kaos Pria Untuk Kulit Gelap dan Putih

Kaos pria

Kaos pria sudah menjadi bagian dari keseharian seorang pria dalam beraktivitas. Dalam kehidupan sehari hari, penampilan adalah hal pertama yang menjadi perhatian orang lain. Penampilan yang norak akan membuat orang yang melihat terkesan ilfeel terhadapnya. Salah satu cara menjaga penampilan agar enak dilihat salah satunya adalah pemilihan warna. Jangan abaikan pemilihan warna kaos saat membelinya di toko. Anda perlu mengukur warna kaos mana yang sesuai dengan jenis kulit. 
Kaos pria

Nah, untuk memudahkan Anda mencari tahu jenis warna apa yang cocok untuk Anda, berikut ini adalah uraiannya:

1. Untuk Anda yang berkulit gelap

Untuk Anda yang berkulit gelap, jangan takut memilih warna kaos pria yang akan Anda pakai. Anda dapat memilih warna putih, pink, khaki, abu abu, baby blue dan warna cerah lain yang akan membuat tampilan kontras pada kulit dan baju. Biasanya orang dengan warna kulit cenderung gelap memilih menghindari warna cerah karena merasa tidak percaya diri saat memakai warna tersebut. Akhirnya mereka memilih menggunakan warna gelap seperti biru dongker, hitam gelap, atau bahkan cokelat tua. Padahal, menurut teori hal itu sangat tidak dianjurkan. Warna gelap akan menghilangkan kontras pada baju Anda, sehingga ada baiknya jika Anda memilih warna yang lebih cerah. Warna yang harus Anda hindari adalah ungu dan hijau, atau hindari warna cokelat gelap, hitam, magenta dan warna gelap lain. Kenapa? Karena warna gelap akan membuat kulit Anda terlihat lebih gelap. Anda masih bisa menggunakan warna cokelat, biru navy atau bahkan hitam.

2. Untuk Anda yang berkulit putih

Untuk warna kulit ini, Anda dapat dengan bebas memilih menggunakan semua warna, mulai dari putih, pink ataupun hitam. Akan tetapi, ada beberapa warna yang akan membuat tampilan Anda lebih sempurna. Diantara warna yang paling cocok untuk kulit putih adalah royal blue, burgundy, biru terang, cokelat, beige hingga hitam. Semua warna tersebut akan membuat kulit Anda semakin shiny.
Untuk warna yang harus Anda hindari yaitiu warna merah, hijau pistachio hingga coklat tua yang akan membuat kontras warna kuliat Anda, akhirnya menjadikan warna kulit monoton.

Untuk Anda yang berkulit gelap maupun putih, Anda dapat membeli kaos pria dengan berbagai pilihan warna yang sangat beragam di 3 Second. Segera kunjungi gerai 3 Second terdekat di kota Anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment