News
Loading...

Internet 4G Cepat Smartfren


Internet 4G Cepat Smartfren
Smartfren kini telah upgrade jaringan ke jaringan cepat 4G dengan jaringan internet yang tersebar luas lebih dari 200 kota dan kabupaten menjadikan salah satu providor yang sangat bisa diandalkan untuk berselancar di dunia maya. Kecepatan 4G yang sekarang menjadi salah satu jaringan diutamakan oleh smartfren mengeluarkan produk terbaru untuk dapat menikmati jaringan 4G dengan seri modem wifi 4G

Seri modem dengan memanfaatkan jaringan wifi untuk terhubung ke internet ini mampu memberikan koneksi secara maksimal dengan konektivitas sampai dengan 30 pengguna sekaligus dalam waktu bersamaan dari berbagai perangkat yang mendukung konektivitas wifi seperti laptop, komputer atau smartphone. Dengan menggunakan modem ini hp lama bisa jadi 4G dengan menggunakan router dari smartfren ini sehingga tidak perlu lagi membeli HP baru.

Internet 4G Cepat Smartfren
Hadir berbeda dengan modem pada biasanya, penggunaan modem 4G dari smartfren mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan modem lainnya. Memiliki spesifikasi yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Dengan kapasitas baterai yang besar mampu bertahan sampai dengan 7 jam waktu koneksi LTE dan 300 jam waktu siaga menjadi semakin nyaman saat digunakan dalam waktu seharian penuh dalam konektivitas internet 4G. 

 Mendukung micro SD untuk penyimpanan dan berbagi file untuk dimanfaatkan yang disematkan pada modem wifi 4G smartfren ini membuat modem lebih dari sekedar modem biasa. Mampu terkoneksi langsung sampai dengan 30 perangkat sekaligus menjadikan berbagi internet semakin seru bersama keluarga atau sahabat dalam waktu bersamaan.

Keunggulan modem seri mifi dari smartfren 4G dengan berbagai seri yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan internet sehari-hari makin seru dengan keunggulan yang didapatkan dari modem cepat 4G smartfren. Menjadikan pengalaman internet yang semakin nyaman menggunakan modem 4G smartfren mampu terkoneksi internet tanpa lelet dan nonton sreaming video semakin lancar tanpa buffering. 

Internet yang menjadi salah satu kebutuhan sebagian orang dapat memaksimalkan modem dari smartfren yang bisa diunggulkan dengan harga yang murah hanya 300 ribuan. Bentuk menarik yang mungil yang bisa dibawa ke mana saja tanpa menghabiskan ruang dan muat di saku sehingga bisa di bawa ke mana saja.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment