News
Loading...

Berbagai Jenis Pembiayaan dari Pinjaman Dana Cepat BFI

http://depolinks.com/2020/02/28/keuntungan-pinjaman-dana-cepat-dengan-bpkb/
Pinjaman Dana Cepat

Dalam mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak hendak kita dapat memilih tempat yang tepat untuk pengajuan pinjaman. Lembaga pinjaman yang proses pencairannya tidak membutuhkan proses yang lama. Pinjaman dana cepat bisa anda dapatkan di lembaga pembiayaan terbaik yaitu BFI yang sudah berdiri sejak lama dan merupakan salah satu lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasional.  Kegiatan BFI finance pada dasarnya meliputi tiga jenis pembiayaan.

Pertama, pembiayaan modal kerja , investasi dan multiguna yang ditujukan untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha maupun kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah dan kebutuhan pribadi lainnya.

Kedua, pembiayaan sales dan lease back, yakni pembiayaan untuk pembelian mesin dan alat berat baik baru maupun bekas untuk menunjang produktivitas usaha, mulai dari alat berat industri,  mesin industri hingga alat- alat kesehatan yang anda butuhkan untuk kemajuan usaha anda.



Ketiga pembiayaan tanpa agunan untuk kebutuhan pendidikan, perjalanan wisata, serta pengambangan usaha mikro, kecil dan menengah ( UMKM ).

Tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan pinjaman dana yang sesuai dengan prinsip- prinsip syariah, hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sehingga pada tahun 2017, BFI Finance membentuk unit syariah. Oleh karena itu bagi anda yang berprinsip syariah tidak perlu khawatir karena BFI dapat memenuhi kebutuhan anda.

Semua fasilitas yang diberikan BFI adalah untuk kenyamanan dan kepuasan anda sebagai nasabah dalam mendapatkan pinjaman dana cepat yang dapat digunakan untuk berbagai hal. Sehingga permasalahan keuangan anda dapat terselesaikan dengan baik.

 Oleh karena itu segeralah ajukan pinjaman anda ke BFI, agar permasalahan keuangan anda dapat segera teratasi dengan berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan. Baik itu dari segi pengajuan dana pinjaman sampai pencairan dana. Karena BFI memiliki visi “TO Be The Trusted Partner In Financial Solution” yang memiliki makna menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment