News
Loading...

Gaya Rambut Pria Terkini Yang Bisa Membuat Penampilanmu Tambah Keren


Untuk bisa tampil berbeda dari yang lain tentunya dapat dilakukan dengan berbagai cara, selain dari gaya busana, memperhatikan akan tampilan gaya rambut juga akan sangat berpengaruh banyak terhadap penampilan Anda. Karena dengan memperhatikan gaya rambut sejatinya bisa menambah penampilan seseorang menjadi lebih maksimal dan percaya diri. Dan bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan dengan tampilan gaya rambut pria terkini.

Dibawah ini ada beberapa gaya rambut pria masa kini yang bisa Anda coba terapkan.


1. Gaya rambut slicked back hair


Gaya rambut yang satu ini masih merupakan salah satu dari model rambut undercut yang telah dimodifikasi. Untuk mengenali tampilan rambut ini sangatlah jelas dengan melihat adanya layer-layer rambut yang disisir ke bagian belakang rambut. Sehingga dengan begitu bisa menampilkan diri yang lebih wibawa dan maskulin.

2. Gaya Curly Undercut 


Kalua gaya rambut yang satu ini merupakan salah satu gaya rambut pria yang sangat cocok para pria yang memilki tekstur rambut yang bergelombang. Karena seperti yang kita tahu bahwa memilki rambut bergelombang terkadang sering susah untuk ditata rapi, untuk itu dengan gaya rambut yang satu ini bisa menjadi salah satu gaya rambut yang paling tepat untuk pemilik rambut bergelombang.

3. Gaya rambut fade


Gaya rambut fade atau lebih dikenal dengan sebutan fade haircut merupakan salah satu gaya rambut yang bagian samping dan belakang kepala di potong hingga tipis dan hanya menyisakan rambut bagian atas yang dibiarkan sedikit memanjang. Trend gaya rambut ini termasuk salah satu trend gaya rambut favorit generasi milenial.

Nah dengan berbagai gaya rambut pria terkini diatas, sudah tentu bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih keren. Kendati demikian mau sebagus apapun gaya rambut Anda, apalah arti semua itu bila masih terdapat beberapa masalah rambut yang sering mengganggu seperti halnya ketombe.


Untuk itu agar semua gaya rambut diatas bisa diaplikasikan secara maksimal, gunakanlah shampo Clear yang bisa menjadi salah satu shampo pilihan terbaik untuk melindungi kesehatan rambut dan kulit kepala Anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment