News
Loading...

Beragam Tempat Spa Menarik untuk Perawatan Kecantikan di Seminyak Bali

Seminyak adalah salah satu kawasan yang sangat populer sekali di Bali. Banyak wisatawan yang datang ke tempat tersebut untuk menikmati keindahan sunset di pantainya yang sangat mempesona. Sebagai salah satu tempat wisata populer yang ada di Pulau Dewata, saat ini Seminyak pun memiliki beragam fasilitas menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan seperti layanan tempat spa untuk perawatan kecantikan dan juga relaksasi. Price Spa in Bali Seminyak pun cukup beragam tergantung dari layanan yang ditawarkan. Berikut ini ada beberapa tempat layanan spa di Seminyak yang bisa anda pertimbangkan:


1. Prana Spa Seminyak

Tempat spa yang terletak di Jalan Kunti, Seminyak ini bisa anda jadikan sebagai tempat yang tepat karena memiliki beragam penwaran fasilitas menarik seperti Prana Natural Facial, Hair Creambath, Signature Body Massage, Thai Massage dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga perawatan khusus untuk pria seperti salah satunya Prana Mens Facial. Masing – masing penawaran perawatan spa tersebut berdurasi untuk 60 menit.

2. Lluvia Spa

Jika anda kebetulan tidak jauh dari Jalan Sunset Road, Seminyak, Lluvia Spa ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat terbaik yang ada di sana. Penawaran metode spa yang ada di sini pun sangat beragam, beberapa diantaranya seperti foot reflexology, aromatherapy massage, face massage, traditional massage, ratus dan beberapa penawaran lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

3. Spa at Peppers Seminyak

Tempat spa yang satu ini terletak di Jalan Pura Telaga Waja, Petitenget, Seminyak. Layanan yang ditawarkannya pun sangat beragam dengan penawaran price in Bali Seminyak yang terjangkau bagi setiap customer. Beberapa layanan tersebut diantaranya seperti back and head massage, symmetry massage, foot reflexology, tradisional Balinese massage, sport massage dan berbagai layanan lainnya.

Itulah beberapa dari sekian banyaknya layanan tempat spa yang bisa anda temukan di Bali. Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan, anda bisa langsung mengunjungi situs Spaongo.com yang bisa anda akses dengan mudah dan juga cepat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment