News
Loading...

Dompet, Satu Dari Beberapa Aksesoris Fashion Yang Dibutuhkan Pria


Untuk tetap tampil kekinian, askesoris fashion menjadi salah satu bagian yang sangat penting untuk menunjang penampilan seseorang agar terlihat lebih trendi. Dompet pria adalah salah satu dari sekian jenis askesoris fashion yang bisa membuat penampilan pria semakin sempurna. Kesan orang lain terhadap Anda yang memakai dompet branded tentu akan membuat gengsi Anda akan menanjak dimata mereka. Dompet yang merupakan tas kecil yang biasa kita bawa sehari-hari ini ternyata mempunyai fungsi lainnya yang sejatinya hanya untuk menyimpan uang semata.

Mengingat fungsi utama sebuah dompet yaitu untuk menyimpan uang, KTP, Kartu Kredit, Kartu ATM, SIM, dan benda penting lainnya yang semuanya akan dimasukkan ke dalam dompet, tentu saja dalam memilih sebuah dompet, kita harus membeli dompet yang memiliki bahan terbaik agar dompet tersebut tidak mudah rusak dan sobek. Akan tetapi, sekarang ini kita juga harus dituntut lebih pintar dan lebih cermat dalam memilih model dompet yang tepat. Memiliki harga yang mahal belum tentu itu dompet tersebut akan memenuhi ekspetasi kita, dan begitu juga sebaliknya bika kita membeli dompet murah, sudah tentu dikhawatirkan dompet tersebut akan cepat mudah rusak karena tidak memilki kualitas yang baik.



Selain itu, dompet pria terkini juga hadir dengan beberapa ukuran, desain dan bahan yang bisa Anda pilih. Ada yang terbuat dari bahan dasar kulit, ada pula dompet berbahan dasar denim, jeans, kanvas, dan masih banyak yang lainnya. Semua itu bisa Anda sesuaikan dengan selera masing-masing. Namun sebagai sebuah catatan kecil yang tak kalah pentingnya, yaitu yang patut di perhatikan juga adalah nama brand dari pembuat dompet tersebut.


Pastikan Anda hanya membeli Dompet pria dari brand kenamaan di Indonesia sendiri, seperti halnya 3Second. Brand kenamaan asal kota kembang Bandung ini sudah tidak perlu Anda ragukan lagi akan kualitas yang dimilikinya. Dompet dari 3Second ini bisa menjadi salah satu rekomendasi unggulan bagi pria dewasa atau anak muda masa kini, yang ingin tampil gaya namun tidak berlebihan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment