News
Loading...

Manfaat Menggunakan Aplikasi Keuangan Jenius Bank BTPN

Manfaat Menggunakan Aplikasi Keuangan Jenius Bank BTPN
maxi saver

Aplikasi keuangan kini telah menjadi sebuah aplikasi wajib di dalam smartphone. Pasalnya, aplikasi tersebut memberi kita banyak kemudahan. Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan. Kini, bahkan ada banyak sekali aplikasi keuangan tersebut yang bisa kita pilih. Namun, sebelum memasangnya, ketahui dahulu mana aplikasi yang benar-benar jempolan dan terpercaya serta terdaftar di OJK. Penasaran apa saja manfaat yang bisa Anda rasakan dari aplikasi jenius tersebut? Simak berikut ulasannya, Pembayaran Transaksi Online Semakin Efisien.

Untuk Anda yang biasa melakukan transaksi belanja online, hadirnya aplikasi ini memberi Anda banyak kemudahan. Anda bisa membayar transaksi Anda dengan cara yang cepat dan juga mudah. Dengan demikian, Anda sudah tidak perlu lagi pergi ke ATM, atau ke bank untuk melakukan transaksi. Pembayaran Tagihan Online Terlengkap, Jika biasanya Anda membayar tagihan dengan cara mendatangi tempat tertentu. 


Seperti langsung ke PLN, ke tempat pembayaran PDAM, dan lainnya. Kini Anda bisa melakukannya hanya melalui genggaman tangan saja. Dalam aplikasi telah disediakan berbagai macam jenis tagihan yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan. Aktivitas Perbankan Semakin Mudah, Aktivitas perbankan kini bisa dilakukan secara mobil. Baik itu transfer uang, menabung, deposito dan masih banyak lainnya. 

Anda tidak perlu lagi ke kantor cabang terdekat untuk melakukan aktivitas tersebut, karena, dengan aplikasi inilah Anda bisa melakukannya dengan mudah dan juga cepat kapanpun dan dimanapun. Mengefisiensi Waktu Semua aktivitas perbankan dan transaksi bisa dilakukan secara online. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu Anda untuk pergi ke tempat-tempat tertentu ketika membayar maupun melakukan transaksi perbankan., selain itu juga fitur Maxi Saver bisa menjadi pilihan untuk mengatur keuangan anda.

Anda bisa melakukannya sambil bekerja di waktu yang luang, atau di rumah tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari.Itulah berbagai manfaat aplikasi keuangan yang bisa kita rasakan. Jadi, bagi Anda yang ingin dimudahkan, pasang aplikasinya sekarang juga, lalu registrasi. Salah satu aplikasi keuangan terbaik yang cocok untuk kebutuhan Anda adalah Jenius. Jenius adalah salah satu pilihan aplikasi yang tepat untuk kebutuhan Anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment