News
Loading...

Cara Tepat Rawat Wajah Berjerawat dengan Pelembab

Anda yang memiliki jenis kulit yang mudah berjerawat tentu saja paham bagaimana dibutuhkannya perawatan ekstra untuk mengatasi masalah kulit Anda. Tidak perlu cemas, Anda bisa menggunakan pelembab untuk kulit berjerawat dari Bio Essence yang mengandung formula anti acne, anti bacteria, dan juga berfungsi untuk melembabkan serta menghaluskan kulit Anda. Yuk, disimak bagaimana cara perawatannya.

Cara Tepat Rawat Wajah Berjerawat

Kulit yang berminyak sudah pasti akan cenderung memproduksi sebum dan keratin lebih banyak. Akibatnya, kulit wajah Anda gampang berjerawat dan merupakan jenis kulit yang membutuhkan pelembab dengan water based agar tidak terdehidrasi namun juga terlihat tidak seperti ‘minyak berjalan’. Untuk rutinitas kecantikan Anda, maka tidak ada salahnya melakukan perawatan wajah untuk kulit berjerawat yang tepat, antara lain :

1. Gunakan Produk Face Cleanser Sesuai Jenis Kulit

Pertama, silahkan merawat wajah berjerawat Anda dengan menggunakan produk face cleanser yang sesuai. Pilih yang produknya bersifat deep cleansing agar semua kotoran dan minyak yang ada di kulit wajah terangkat sempurna.

2. Pakai Toner dan Vitamin C

Kedua, silahkan merawat wajah berjerawat Anda dengan menggunakan toner yang mengandung vitamin C. Jika toner biasa bersifat mengembalikan pH balance kulit wajah Anda, maka toner dengan vitamin C selain mengembalikan pH balance, juga bertugas untuk menyembuhkan peradangan kulit karena jerawat dan membentuk jaringan baru.

3. Rutin Eksfoliasi Ringan

Ketiga, silahkan merawat wajah berjerawat Anda dengan menggunakan rutin eksfoliasi seminggu sekali. Lakukan sendiri di rumah dengan gerakan ringan agar sel-sel kulit mati bisa terangkat.

4. Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Keempat, silahkan merawat wajah berjerawat Anda dengan rajin membersihkan wajah sebelum tidur. Hal ini mungkin sepele, namun tidur dengan make up yang masih menempel dijamin akan membuat kulit tidak bisa bernapas dan akibatnya jerawat bisa muncul.

5. Tidak Lupa Pakai Masker

Kelima, silahkan merawat wajah berjerawat Anda dengan rutin menggunakan masker. Selain membuat kulit wajah bebas minyak, masker akan membuat kulit bisa bernapas dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan membuang penyumbat pori-pori.

6. Pakai Pelembab Khusus Mengatasi Jerawat

Terakhir, silahkan merawat wajah berjerawat Anda dengan menggunakan pelembab untuk kulit berjerawat. Anda bisa memakai produk dari Bio Essence yang mana memang dikenal bagus dalam mengatasi jerawat. Selain berkualitas, harga produk ini juga sangat terjangkau dan mudah didapatkan.

Demikian ulasan mengenai cara merawat wajah berjerawat Anda, salah satunya dengan produk Bio Essence. Semoga bermanfaat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment