News
Loading...

Memahami Bisnis Sukses Dari Qnet MLM

Qnet MLM
Memahami Bisnis Qnet MLM. Kamu mungkin termasuk orang yang hanya mengenal QNET sebatas goresan gambar pohon jaringan di papan tulis? Lalu bagaimana Kamu akan mendaftarkan member, apakah lewat upline? Kapan Kamu akan menjadi upline sukses bila segalanya diurus upline? Bagaimana sih sebenarnya sistem bonus QNET, apakah 3/3, 2/2, atau 3000BV / 3000 BV?Lalu apa sih sebenarnya sistem paket QNET? Lalu teknik berbisnis QNET yang sebenarnya itu bagaimana? bagaimana berbisnis QNET secara online dan tentunya aneka topik menarik lainnya.

Jika Kamu selama ini hanya menerima bonus dari upline atau leader, Kamu belum mengenal bisnis QNET. Ini nasib Kamu, ini bisnis dan nasib Kamu bukan di tangan upline atau leader. Jika Kamu ingin menjadi upline yang sukses, kuasai materi ini, sehingga ada saatnya nanti Kamulah yang menyerahkan bonus ke member. Tata cara Mendaftar Qnet MLM Secara Resmi.
Qnet MLM
Kebanyakan member menanggapi telah mendaftar resmi saat menyetor duit ke upline dan mengisi formulir pendaftaran. Itu bukanlah pendaftaran resmi QNET. Jika Kamu baru terdaftar secara resmi, maka setelah itu melakukan pendaftaran secara online ke system QNET dan mendapatkan kode IR (Independent Representative – sebutan untuk member) dari QNET. 

Cara mendaftarnya sangat mudah, tetapi tidak banyak yang memahaminya. Caranya sangatlah mudah, semudah membuat akun email atau facebook. The Winner menyajikan langkah-langkahnya untuk Kamu.

Kenali Kantor Online (Virtual Office – VO) Kamu di QNET. Kantor adalah kunci sukses para pebisnis. Sebagai member QNET, Kamu seharusnya menjadi pebisnis yang maju, mandiri dan sukses. Untuk itu QNET telah menyediakan ‘kantor’ online (Virtual Office /VO) dimana Kamu bisa memantau dan mengontrol perkembangan bisnis Kamu setiap saat. 

Pantau bonus Kamu, perkembangan member, mentransfer bonus ke rekening, mengubah ke bentuk eCard, dll, dapat Kamu lakukan melalui VO. Karena itu, Kamu wajib memahami isi kantor Kamu ini. ECard merupakan sarana pembayaran dan transaksi Qnet MLM. Dengan eCard, transaksi lebih mudah dan cepat, tidak ribet. ECard sendiri berasal dari bonu$ Kamu sendiri.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment