News
Loading...

Produk dan Layanan Simulasi BFI Finance

Produk dan Layanan Simulasi BFI Finance
simulasi bfi finance

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar yang memiliki produk dan layanan dalam hal peminjaman dana uang. Untuk saat ini, sebagian besar usaha BFI Finance berfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat. BFI Finance sendiri bisa Anda temukan di Bursa Efek Indonesia apabila tertarik memiliki sebagian sahamnya. Dalam hal perhitungan pembiayaan, Anda dapat melakukan simulasi BFI Finance sebelum memutuskan menggunakan salah satu produknya.

Produk dan Layanan di BFI Finance
Perkembangan BFI Finance sangatlah cepat dan pesat, mengingat pengguna dan pemilik sahamnya juga banyak. Secara garis besar, BFI Finance memberikan tiga penawaran utama, diantaranya: jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil, dan jaminan sertifikat rumah atau ruko. Untuk mengetahui secara lebih jelasnya simak uraian di bawah ini.


Pembiayaan Kendaraan Bermotor
Pembiayaan dalam pembelian kendaraan bermotor memiliki jangka waktu pembiayaan mulai dari satu hingga empat tahun dan suku bunga tetap. Mengenai persyaratan administrasi yang harus Anda persiapkan ialah formulir aplikasi pinjaman, fotokopi KTP pelanggan dan pasangan, fotokopi kartu keluarga, fotokopi akta nikah jika sudah berkeluarga, dan yang lainnya bisa Anda lihat pada laman resminya.

Pembiayaan Alat Berat, Truk, dan Mesin-mesin
Tipe barang-barang yang dapat dibiayai oleh BFI Finance di antaranya: alat berat berupa excavator, bulldozer, crane, heavy truk, forklit, dan lain-lain, kemudian berbagai jenis truk, digital printing dan mesin cetak, mesin-mesin industri, dan alat kesehatan.

Pembiayaan Rumah dan Ruko
Pembiayaan rumah dan ruko siap huni atau keperluan modal usaha memiliki jangka waktu lima tahun. Syarat-syarat administrasi yang perlu Anda lengkapi hampir sama dengan pembiayaan kendaraan bermotor. Untuk memastikan jumlah pembiayaan dapat Anda cek menggunakan simulasi BFI Finance.

Nah, demikianlah tiga produk dan layanan di perusahaan pembiayaan BFI Finance yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Selain produk di atas, ada lagi yang lainnya yaitu pembiayaan pengadaan barang dan jasa, pengajuan kredit yang dapat dicek melalui simulasi BFI Finance, cek kontrak, cek pembayaran, dan masih banyak lagi.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment