News
Loading...

Review Mobil Mercedes Benz S Class Yang Menawan

Mercedes Benz S Class merupakan mobil mewah buatan Jerman yang telah dikenalkan ke publik sejak tahun 1972 hingga sekarang. Sedan ini telah berjaya lebih dari 50 tahun dengan menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan seperti dinobatkan sebagai sedan mewah yang mencapai penjualan terlaris di dunia atau world’s best selling luxury sedan. Selain itu perusahaan selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk terbaru dan memperhatikan kenyamanan para pengemudinya. Dalam hal ini perusahaan juga memperhatikan teknologi terbaru untuk dapur pacu, fitur interior serta sistem keamanannya.

Interior dan fitur dari mercedes benz s class sangat memanjakan para pengemudinya karena desain yang berkelas dan mewah. Di dalam mobil ini terdapat layar TFT dengan ukuran 31,2 centimeter yang tersambung dengan berbagai sistem hiburan yang kaya akan informasi. Kursi mewah dan lebar yang dilapisi dengan kulit serta kursi depan yang memiliki beberpa fitur untuk sopir menambah kemewahan sedan ini. Beberapa fiturpendukung interior mobil seperti pengaturan suhu, perangkat air-balance, pengatur iklim otomatis thermotronic, chaufeeur package, paranomic sunroof, sistem perlindungan terhadap cahaya matahari, bantuan kamera 360, burmester high end 3D surround system serta kapasiatas kargo mencapai 530 liter.

Desain ekterior mercedes benz s class memperlihatkan kesan elegan yang berkarakter aerodinamis. Aura kecepatan dan lincahnya mobil ini semakin kuat didukung dengan desain siluet yang halus dipadukan dengan nuansa sporty menambah kemewahan sedan ini. Selain itu pada lampu depan yang berbentuk mata dilengkapi dengan LED dan daytime running lights serta lampu kabut. Lampu ekor juga didesain tidak kalah stylish dari lampu depan semakin menonjolkan tampilan eksterior mobil. Roda memiliki ukuran pelek 20 inchi.

Mobil ini dapat menembuh jarak 100 km dengan BBm sebayak 9,1-8,6 liter karena tenag dan akselerasinya tinggi. Sistem pengereman sangat menjamin keamanan pengemudi sebab dilengkapi dengan cakram berventilasi dan cross-drilled pada roda depan dan belakang hold. Mercedes benz s class ini dapat menjadi pilihan alat transportasi yang akan menjamin kenyamanan dan kemanan pengemudinya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment