News
Loading...

Tempat Makan Paling Enak di Jakarta


ketika jam makan telah tiba kita selalu kebingungan mencari tempat makan yang sesuai dan cocok dengan keinginan kita sendiri seringkali kita terjebak dalam berbagai macam pilihan baik itu tempat makan maupun menu makan yang akan kita pilih. Ada salah satu menu makanan yang harus kita coba makanan ini merupakan makanan yang berasal dari sebuah negara yang dijuluki dengan julukan negeri matahari terbit, ya makanan ini berasal dari Jepang. 

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki kekayaan budaya yang sudah diakui oleh dunia, selain itu Jepang juga dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki kemajuan dalam bidang teknologi, akan tetapi selain dengan kekayaan budaya dan kemajuan teknologi Jepang juga terkenal dengan berbagai macam menu makanan yang memiliki rasa yang sangat lezat, dan mampu menggugah selera makan kita.

Kita pasti tidak asing lagi dengan makanan Jepang seperti takoyaki, sushi, ramen serta berbagai macam makanan khas Jepang lainnya. Akan tetapi ada salah satu menu makanan yang tidak boleh luput dari perhatian kita, makanan tersebut adalah shabu shabu. 

Untuk beberapa orang mungkin akan masih asing dengan nama makanan yang satu ini akan tetapi apabila kita sudah mencicipi makanan ini kita mungkin akan tertarik untuk mencoba kembali makanan yang cukup unik tersebut. 

Apabila kita ingin mencoba menu makanan yang satu ini kita tidak usah pergi langsung ke negeri tersebut karena di sini sudah hadir restaurant terbaik yang menyajikan menu makanan shabu shabu. Shabu gen merupakan best shabu shabu di Jakarta yang menyajikan berbagai macam makanan khas Jepang.

Ada beberapa alasan mengapa kita harus memilih shabu gen sebagai tempat makan ketika kita akan mencoba makanan khas Jepang. Diantaranya adalah shabu gen merupakan salah satu restoran yang menghadirkan bahan komposisi untuk masakannya langsung dari negeri asalnya, sehingga kita rasa shabu shabu yang ada di shabu gen persis sama dengan shabu shabu yang disajikan di negara matahari terbit. Selain itu restoran best shabu shabu di Jakarta ini juga tetap menjaga cara penyajian makanan ini sesuai dengan aslinya.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment