News
Loading...

Mudahnya Cara Convert Audio Ke Text Dengan Aplikasi


Kalau kamu sedang dipusingkan dengan bahan skripsi yang sangat deadline, pastinya kamu pusing memikirkan nya bukan? Tidak mungkin kamu membuat makalah dan mengetiknya makalah yang banyak itu, dan kamu akhirnya mencari jasa pengetikan supaya dapat membantu dalam pengetikan untuk skripsi kamu.

Tenang, sekarang kamu tidak usah khawatir, disini saya akan bagikan sedikit informasi bagaimana mudahnya cara convert audio ke text dengan aplikasi. Dan kamu tidak usah harus cari jasa pengetikan untuk membantu dalam pembuatan skripsi kamu.

Penasaran mau tahu bagaimana caranya? Berikut saya jabarkan untuk ulasan-ulasan mengenai cara convert audio ke text. Disimak ya!

Cara Convert Audio Ke Text Dengan Aplikasi

Peralatan yang Harus Digunakan
-          Smartphone Android untuk media merekam suara
-          Jaringan Wifi / Kuota Internet
-          Komputer / Laptop

Langkah-langkah Cara Convert Audio Ke Text

Pertama-tama kamu harus download dan install aplikasi untuk smartphone Android kamu, aplikasinya yang bernama App Text Convert.

Dan yang kedua kamu bisa buka aplikasi Google Keep pada smartphone kamu, dan kamu tinggal tuangkan kata-kata yang kamu mau ubah menjadi text atau tulisan. Tentu  cara ini sangat membantu dalam kamu, untuk membuat makalah skripsi, saat kamu ingin buat artikel untuk blogger kamu, dan banyak manfaatnya.

Dari pada kamu harus memakai jasa pengetikan, tentu akan mengurangi uang jajan kamu sebagai mahasiswa.


Dan itulah cara convert audio ke text dari saya, lebih mudah memang mengunakan aplikasi ini, karna google memang mengerti kebutuhan kita selalu. Semoga bermanfaat ya untuk kalian semua, kalau kamu punya cara lain mengenai cara convert audio ke text, silahkan bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment