News
Loading...

Makanan Untuk Gula darah yang Harus Dipantang

Untuk para penderita Penyakit kadar glukosa tinggi sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Makanan Untuk Gula Darah agar dapat menstabilkan kadar gula yang ada pada tubuh. Karena memang  penyakit yang satu ini termasuk ke dalam kategori penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh setelah penyakit jantung. Maka dari itu janganlah sesekali anda mengkonsumsi makanan sembarangan apalagi yang mengandung lemak yang tinggi karena memang tidak baik bagi kesehatan tubuh  anda selain itu lemak yang kian akan menumpuk dan akan menyebar ke peredaran darah sehingga dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.


Makanan Untuk Gula darah yang Harus Dipantang

Adapun penyakit yang nantinya akan datang menyerang anda dan tentunya sangat berbahaya, yaitu jantung, ginjal dan terkena infeksi pada paru-paru. Itu juga bila anda membiarkan penyakit tersebut , maka penyakit tersebut akan menggrogoti tubuh anda. Dan setelah hal itu terjadi maka akan semakin susah untuk menyembuhkannya begitu juga menurut para dokter. Maka dari itu jagalah kesehatan anda dan rutin-rutin lah untuk konsultasi ada dokter agar penyakit tersebut dapat di perhatikan perkembangannya. Dan ketika anda berkonsultasi pada dokter otomatis dokter akan memberikan pantangan –pantangan dalam mengkonsumsi Makanan Untuk Gula Darah dan di barengi dengan obat di berikan. Berikut ini untuk makanan yang menjadi pantangan bagi para pengidap penyakit tersebut, akan saya paparkan  diantaranya:
1 . Nasi
Nasi telah menjadi makanan wajib khususnya bagi orang indonesia, tetapi nasi juga bisa menjadi pantangan bagi pengidap penyakit gula darah karena mengandung karbohidrat dan kandungan glukosa sangat tinggi sehingga , Sehingga sebisa mungkin anda harus mengganti nasi putih tersebut menggantinya dengan beras merah dan coklat dan akan lebih baik jika anda mengurangi porsi memakan nasi.
2 .Kafein
Bagi anda yang gemar meminum kopi maka untuk saat ini harus menguranginya karena kafein yang terdapat pada kopi dan di barengi dengan gula tentunya sangat tidak baik bagi pengidap penyakit gula darah. Juga memang nantinya akan berdapak buruk pada tubuh pengidap penyakit tersebut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Terimakasih Artikel Makanan Untuk Gula darah yang Harus Dipantang nya sangat bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Kue Kering Sagu

    ReplyDelete