News
Loading...

Jual Kacamata dan Tips Merawatnya dengan Baik

Apabila Anda saat ini sedang memiliki kacamata yang berbahan plastik maka hal pertama yang harus bisa dihindari adalah noda minyak goreng. Untuk itu, bagi Anda yang sangat doyan makan makanan berminyak seperti halnya gorengan maka harus berhati-hati jangan sampai menodai kacamata. Karena minyak yang menempel tersebut dapat menjadi sarang debu sehingga sulit untuk dibersihkan nantinya. Nah, jika Anda sudah merasa kacamata yang dimiliki sudah terlalu tua dan kurang terlihat menarik saat digunakan maka tak ada salahnya untuk mencari tempat jual kacamata yang berkualitas tinggi. Dengan begitu, Anda dapat memperbaharui kacamata yang sudah Anda miliki sekarang dengan kacamata baru sesuai dengan tren masa kini.

Menggunakan kacamata memang dapat mempengaruhi penampilan kita. Untuk itu, sangat disarankan untuk tidak menggunakan sembarang frame kacamata dan sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Tentu saja di tempat jual kacamata tersebut terdapat banyak jenis kacamata yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Nantinya setelah memiliki kacamata baru tak ada salahnya untuk menjaga kebersihan kacamata tersebut secara rutin.

Caranya pun cukup mudah yakni dengan membersihkanyya minimal sekali dalam seminggu. Usapkan saja menggunakan kain pembersih kacamata ataupun tisu khususnya di bagian yang sulit dijangkau seperti di bagian lipatan atau spring. Tentu saja dengan kacamata yang bersih ini akan menjadikan kita tampil lebih percaya diri jika dibandingkan dengan menggunakan kacamata yang kusam.

Sebaiknya hindari pula penggunaan cairan kimia yang dapat menyebabkan pengelupasan cat seperti tiner dan juga pelembab. Selain itu, Anda juga dapat menyetel ulang atau service presisi kacamata minimal 3 bulan sekali supaya kacamata tersebut awet digunakan. Sekuat apapin kacamata yang kita miliki apa bila jarang dirawat dan juga diperhatikan maka akan merusak kondisi kacamata itu sendiri. Untuk Anda yang tertarik untuk menggunakan kacamata model terbaru yang sesuai dengan bentuk wajah Anda bisa langsung mencari jual kacamata berkualitas dengan harga terjangkau tentunya. Anda juga dapat memilih kacamata yang banyak digunakan oleh artis dalam maupun luar negeri dengan banyak model.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment