News
Loading...

Tips Mudah Memilih Hijab Untuk Muslimah

Bagi seorang muslimah yang taat tentunya akan memperhatikan akan pakaian yang dipakainya, salah satunya mengenai hijab yang dikenakannya, apakah sudah memenuhi syarat dalam pemakaiannya atau masih kurang. Hal ini berdasarkan kepada trend pakaian hijab sekarang yang semakin beragam tentunya menjadikan banyak pilihan dalam memakai pakaian muslimah yang sesuai dengan syar’i. Namun dalam hal lainnya banyaknya pilihan justru dapat juga menjadikan kebingungan saat memilih pakaian muslimah yang sesuai dengan keadaan masing-masing. Dengan pemilihan yang sesuai ini tentunya dapat menjadikan penampilan anda saat memakai pakaian hijab masih tetap dapat tampil menarik dan cantik.


Supaya anda tetap dapat tampil cantik dan menawan saat anda menggunakan hijab, maka lima tips mudah memilih hijab untuk muslimah berikut ini dapat anda lakukan, yang diantaranya adalah sebagai berikut :

Pilih baju hijab yang tidak transparan. Memilih pakaian hijab tentunya merupakan baju yang menutupi seluruh badan anda. Jadi jangan sampai anda memakai pakaian hijab yang transparan. Untuk itu perhatikan juga mengenai tebal atau tipisnya pakaian anda, sehingga anda tetap tampil syar’i dengan hijab anda.

Sesuaikan dalam variasi warnanya. Untuk warna yang anda pakai dalam hijab sesuaikan juga mengenai vaiasi warnanya. Karena dengan memakai fashion hijab yang sesuai dalam warnanya, tentu akan menampilkan diri anda yang lebih anggun dan menawan. Dalam variasi warna ini tidak lupa juga untuk menyesuaikan dengan warna kulit yang anda miliki.

Sesuaikan dengan kebutuhan. Dalam pemakaian hijab ini sesuaikan juga dengan kebutuhan anda dalam memakai pakaian muslimah, isalnya pada acara-acara tertentu.

Sesuaikan dengan ukuran tubuh. Untuk masalah ini anda harus dapat menyesuaikan antara pakaian hijab yang dipakai dengan ukuran tubuh anda. Jangan sampai hijab yang dipakai terlalu kebesaran atau kekecilan.
Lihat dalam segi merk dan kualitasnya. Masalah kualitas dan merk tentunya harus menjadi perhatian anda sehingga hijab yang dipakai sesuai kebutuhan.

Untuk anda mendapatkan berbagai fashion menarik dari pakaian hijab yang modis dan sesuai kebutuhan anda dapat memilihnya di elevenia.co.id yang menyediakan berbagai hijab modern untuk anda. Selain itu di elevenia andapun akan mendapatkan berbagai diskon menarik yang tentunya membuat keuangan anda menjadi lebih hemat dan akan tampilan anda menjadi semakin menarik. Jadi untuk belanja mudah dan hemat elevenia adalah tempat terbaik untuk anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment