News
Loading...

Manfaat Yang Diberikan Mumu Bagi Konsumennya

Manfaat Yang Diberikan Mumu Bagi Konsumennya
Mumu adalah online grocery deliveries, dimana konsumen bisa mendapatkan segala kebutuhan sehari-hari dari supermarket terdekat. Mumu akan mengantarkan belanjaan para konsumennya langsung ke rumah dalam waktu yang sangat singkat. Banyak produk makanan bayi yang bisa dipilih dan dihantarkan langsung oleh mumu. 

Makanan bayi sangat dibutuhkan oleh bayi yang sedang mengalami pertumbuhan, karena makanan berfungsi sebagai pelengkap dan tenaga bagi seorang bayi. Anak-anak atau bayi sangat membutuhkan sekali makanan untuk kelangsungan hidupnya dengan ASI sebagai makanan utamanya namun tetap makanan penunjang harus tetap mengandung gizi yang baik.

Kandungan gizi yang baik yang terdapat pada produk makanan bayi sangat penting sekali, bayi yang sedang tumbuh aktif asupan makanannya memang harus seimbang agar perkembangan dari syaraf-syaraf baik itu sensorik ataupun motoriknya berkembang dengan maksimal. Makanan-makanan tersebut bisa di dapatkan di mumu, jika ingin mengetahui lebih jelas mengenai manfaat dari mumu simak beberapa manfaat di bawah ini.

Memiliki produk yang berkualitas. Mumu memiliki lebih dari 60.000 produk untuk dijual, dapat dilihat berdasarka wilayah tempat tinggal dan memilih beberapa toko yang bekerja sama dengan mumu. 

Misalnya, berada di wilayah Jakarta Selatan maka klik daerah Jakarta Selatan pada menu kemudian pilih salah satu toko yang ada. Toko-toko itu menyediakan items yang berbeda, seperti baju, bahan makanan sehari-hari, sembako, daging dan ikan, dan bunga.

Menggunakan mumu sangat fleksibel. Konsumen dapat membeli kapanpun karena grocery online mumu menerima pesanan mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Setelah itu, pesanan segera diantar dalam kurun waktu minimal satu jam.

Sangat terpercaya. Mumu mempunyai tim yang akan menjaga kepercayaan setiap konsumennya dengan merespons sesegera mungkin. Terdapat shoppers mumu yang siap menerima setiap pesanan konsumen yang kemudian akan menggantikan konsumennya dalam berbelanja. Dengan motoristnya mumu akan menjemput belanjaan dan mengantarkannya dalam satu jam

Mumu memberikan banyak manfaat bagi para konsumennya dan benar-benar sangat mempermudah dalam berbelanja, kini para ibu tidak harus menghabiskan waktunya di jalan karena macet. Dengan beraneka ragam termasuk produk makanan bayi.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment