News
Loading...

Perhatikan Asupan Gizi Sang Bayi

Bayi merupakan fase pertama manusia sejak terlahir ke dunia ini. Sebagai fase pertama dan utama ini, perhatian dan kasih sayang orang tuanya harus benar-benar diwujudkan tidak hanya melalui kata-kata, tetapi lebih jauh diwujudkan dalam bentuk jaminan ketersediaan asupan asi yang cukup dan makanan tambahan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pada proses tumbuh kembang sang bayi. Hal ini begitu penting guna proses tumbuh kembang bayi berjalan maksimal dan bayi pun kesehatannya bisa terjaga. Jika semua para orang tua yang memiliki memiliki sikap kepedulian ini, maka pemberitaan-pemberitaan miring mengenai bayi-bayi yang menderita malnutrisi pun pasti sangat jarang. Inilah tugas orang tua yang sejatinya diemban apabila menginginkan sang bayi sehat dan perkembangan dan pertumbuhan organ-organ badan termasuk otaknya berlangsung secara optimal.

Mengandalkan asi sebagai makanan utama rasanya tidak cukup apabila kondisi sang ibu kurang begitu sehat dan sang ibu kurang mengkonsumsi makanan yang memenuhi kebutuhan gizi yang cukup untuk menghasilkan asinya. Memang asi eksklusif sangat dianjurkan, namun dalam hal ini perlu digarisbawahi bahwa asi yang baik dihasilkan oleh ibu yang mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang baik pula, jika tidak maka asi pun dipandang tidak cukup guna menjadi energi dalam proses pertumbuhan dan perkembangan sang bayi. Oleh sebab itu, sudah menjadi tugas dan kewajiban orang tua untuk memberikan produk makanan bayi selain asi seperti bubur seral, biskuit bayi, susu formula dll. Makanan seperti ini tentu tidak susah untuk didapatkan, produk-produk tersebut bisa dengan mudah didapatkan di swalayan-swalayan terdekat.

Perhatikan Asupan Gizi Sang Bayi

‘Mumu’ merupakan perusahaan yang bergerak dalam dunia produk makanan bayi yang menjadi penyedia dan distributor produk makanan untuk bayi yang sangat lengkap. Perusahaan ini memasarkan produknya secara online. Oleh sebab itu, bagi para orang tua yang kurang memiliki waktu banyak untuk membeli dan mendapatkan segala produk makanan untuk sang bayi, bisa dengan mudah didapatkan melalui layanan yang disediakan oleh ‘Mumu’. Belanja produk bayi yang efektif, efisien dan ekonomis adalah tujuan utama didirikannya perusahaan ini.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment