News
Loading...

Pentingnya Menjaga Pencernaan Anak


Pencernaan merupakan bagian tubuh terpenting dalam tubuh manusia, diharuskannya kita menjaga dan mencegah terjadinya penumpukan tinja dalam dalam tubuh tinja juga mengandung racun yang sangat berbahaya bila bertumpuk di dalam tubuh dengan tidak lancarnya pencernaan sama dengan menumpuk racun dalam tubuh dan membunuh secara perlahan mengerikan bukan. 

Bagaimana hal itu terjadi pada anak kita yang notabennya tubuhnya yang masih rentan terhadap penyakit dan masih lemahnya tubuh si anak tentunya itu adalah hal yang sangat menakutkan untuk para orang tua maka dari itu kita sebagai orang tua harus bisa menjaga asupan serat untuk sang anak dan juga harus bisa mengawasi apa yang di konsumsi si anak. Anak susah bab bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti kurangnya asupan serat,infeksi saluran cerna, phobia terhadap toilet yang membuat anak takut untuk pergi ke toilet, sakit saat bab, dan luka pada anus. Itulah beberapa faktor yang membuat anak kita sulit untuk bab.

Tentunya kita sebagai orang tua tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada anak kita “lebih baik mencegah daripada mengobati” itulah pribahasa yang tepat untuk kita sebagai orang tua untuk lebih memperhatikan kesehatan anak. anak susah bab bisa kita cegah dengan beberapa asupan nutrisi dan serat salah satu asupan yang baik untuk anak adalah susu DANCOW, kenapa harus DANCOW ?.

DANCOW merupakan susu yang kaya akan nutrisi dan mengandung PREBIO 1 (prebiotik) yang baik untuk pencernaan anak kita tepat sekali untuk mencegah anak kita susah buang air besar. PREBIO 1 atau disebut dengan bakteri baik sangatlah membantu untuk melancarkan pencernaan dan mencegah terjadinya sembelit pada anak.

DANCOW juga sangat mudah sekali di dapat yang terdapat di warung warung kecil di sekitar rumah kita DANCOW merupakan brand ternama di indonesia yang sudah tidak asing lagi dan tidak diragukan lagi kualitasnya dengan berbagai kemasan dari mulai sachet hingga box. Selain itu dengan harganya yang sangat terjangkau yang tidak membuat kantong bolong dan pastinya sangat disukai oleh anak kita.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment