News
Loading...

Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Ketombe Secara Alami
Ada banyak cara yang bisa anda lakukan ketika ingin menghilangkan ketombe secara alami. Salah satuny aialah dengan menggunakan bahan yang bisa anda dapatka ndengan mudah dilingkungan sekitar anda. Seperti minyak zaitun yang dapat anda dapatkan dengan mudah. Ditoko atau supermarket terdekat anda bisa mendapatkan bahan alami semacam ini. Zat yang terkandung didalam minyak zaitun ini sangat cocok untuk rambut anda yang terkena ketombe.

Bahkan penggunaannya terbilang ramah dan tidak ada efek samping. Rambut anda akan sehat dan juga kuat ketika anda gunakan secara rutin. Didalam minyak zaitun tersimpan zat anti bakteri dan jamur. Perlu anda ketahui bahwa salah satu penyebab ketombe adalah adanya jamur pada kulit kepala anda. Hal ini akan menimbulkan banyak efek, seperti rambut rontok dan masih banyak lainnya yang biasa diakibatkan penggunaan minyak rambut atau shampo yang berlebihan atau kurang tepat.

Tetapi dengan menggunakan minyak zaitun semuanya itu akan teratasi dengan baik. Kandungan nutrisi yang ada didalam minyak zaitun seperti biotin vitamin e dan d serta niacin bisa mengatasi dan menghilankan ketombe secara alami pada rambut anda. Cobalah untuk menggunakannya secara tepat maka ketombe akan mudah hilang pada rambut anda. Sangat mudah caranya.

Cukup anda sediakan minyak zaitun kemudian teteskan secukupnya pada rambut anda. tidak usah berlebihan menggunakannya cukup sedikit saja. Setelah itu anda kasih pijatan pelan pelan untuk meratakan minyak zaitun yang anda teteskan dirambut anda. ketika benar benar rata dan sampai kepada kulit dikepala anda, biarkan itu selama kurang lebih 30 menit saja. Agar minyak yang sudah anda ratakan itu meresap kekulit kepala anda.

Kemudian, bilas dengan menggunakan air dan anda bisa keramas dengan shampo Clear untuk hasil yang lebih sempurna. Kalau perlu anda lakuka nsecara berkala sebelum anda tidur. Ketika bangun anda baru bilas dan keramas dengan Clear. Cara ini bisa anda coba bagi yang ingin menghilangkan ketombe secara alami serta perawatan rambut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment