News
Loading...

Produk Lain Snapy Selain Percetakan


Produk Lain Snapy Selain Percetakan
Percetakan merupakan salah satu bentuk usaha yang membatu pelanggannya untuk memindahkan desain yang dimiliki baik itu gambar ataupun tulisan pada media tertentu sehingga dapat dibaca ataupun di lihat oleh banyak orang. Berbagai benda dapat dibuat pada peusahaan percetakan ini, dan hampir kesemuanya dibuat berdasarkan desain atau keinginan yang dimiliki oleh pemesannya. Salah satu percetakan Jakarta dan sekitanya yang dapat anda temukan adalah Snapy.

Snapy merupakan salah satu perusahaan percetakan Jakarta yang memiliki kantor pusat di Jl. Bendungan Hilir, No.33 Tanah Abang Jakarta Pusat. Snapy dapat membantu anda mencetak barang – barang yang anda butuhkan mulai dari barang – barang dengan bentuk dan ukuran kecil seperti pin dan mug, hingga benda berukuran besar sepeti spanduk atau cetakan dengan ukuran A3. Selain urusan percetakan snapy juga 

memiliki bentuk pelayanan yang lain, berikut adalah beberapa diantaranya :

Laminating Dingin
Laminating dingin merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh snapy, sama halnya dengan laminating biasa, laminating dingin ini berfungsi untuk melapisi benda agar terlindung dari berbagai hal seperti kotoran dan air. 

Namun sedikit perbedaannya dengan laminating biasa, laminating dingin ini tidak menggunakan panas di dlam prosesnya. Snapy melayani beberapa jenis ukuran untuk laminating dingin diantaranya adalah :

A2 dengan ukuran 84 x 118,8 cm, seharga 75.500
A1 dengan ukuran 59,4 x 84 cm,seharga 47.500
A2 dengan ukuran 42 x 59,4 cm, seharga 35.500

Ploting Line color (auto card)

Snapy memiliki beberapa ukuran yang beragam untuk ploting line color, berikut adalah beberapa diantarnya :
A2 denganukuran 84 x 118,8 cm, seharga 87.500
A1 denganukuran 59,4 x 84 cm, seharga 47.500
A2 denganukuran 42 x 59,4 cm,seharga 35.000

Itulah beberapa produk lain yang dimiliki oleh Snapy selain percetakan. Keseluruhan proses yang dilakukan oleh percetakan Jakarta yang sangat terkenal ini menggunakan mesin- mesin canggih keluaran terbaru, sehingga hasilnyapun sangat memuaskan.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment