News
Loading...

6 Inspirasi Model Gelang Emas Kekinian yang Sempurnakan Penampilan



Ingin menambahkan kilau elegan dan anggun pada penampilan Anda? Gelang emas kekinian sepertinya menjadi aksesoris yang tepat. Tidak harus glamor dan mewah, gelang emas yang simple saja sudah bisa membuat penampilan menjadi mempesona. Apalagi sekarang model gelang kekinian semakin beragam. Anda bisa menemukan model sesuai dengan selera.

Inspirasi Model Gelang Emas Kekinian

Berikut ini adalah inspirasi model gelang yang bisa dipakai sesuai kebutuhan Anda:

1. Chain Bracelet

Model gelang emas pertama untuk Anda pertimbangkan adalah chain bracelet. Kesan simple namun tetap elegan membuat para wanita begitu menyukainya. Gelang ini memiliki desain yang fleksibel sehingga membuat Anda tampil lebih stylish

Bisa dipadukan dengan busana kasual seperti kaos tanpa lengan. Namun juga cocok dipadukan dengan busana mewah seperti gaun yang glamor. Itulah mengapa chain bracelet sering dijadikan pilihan para wanita kekinian.

2. Gelang Emas Charm

Model kedua yang bisa Anda pertimbangkan adalah gelang emas charm. Sebenarnya gelang ini mirip dengan chain bracelet, namun ada detail-detail tambahan yang membuat gelang charm terlihat lebih ramai. Ciri khas gelang charm sendiri yaitu ada tambahan bandul pada beberapa sisi. 

Bandulnya biasanya juga terbuat dari emas kemudian dibentuk menjadi charm yang cantik. Adapun bentuknya bisa bintang, hati, bulan, dan lain sebagainya. Cobalah padukan gelang charm dengan busana kasual seperti kaos dan jeans

3. Gelang Berlian

Model gelang emas kekinian satu ini pasti disukai oleh semua wanita. Bagaimana tidak, gelang berlian menggunakan berlian yang kecantikan dan kilauannya bisa membuat Anda menawan. Bentuk dari gelang berlian bermacam-macam. Ada yang bracelet, charm bracelet, dan lain-lain.

Pada umumnya harga dari gelang berlian jauh lebih mahal dibandingkan gelang emas polos. Harganya dipengaruhi oleh kualitas berlian yang dinilai dengan faktor 4C yaitu color, clarity, cut, dan carat.

4. Stacking Bangle

Gelang bangle merupakan gelang yang desainnya kaku. Sementara stacking bangle merupakan gelang bangle yang didesain untuk dipakai secara bertumpuk. Namun ada juga stacking bangle yang sebenarnya satu gelang, tapi desainnya terlihat seperti beberapa gelang.

Wanita sangat suka dengan stacking bangle karena tampak kekinian dan modis. Jika Anda mencoba menumpuk gelang sendiri, usahakan memperhatikan tips dan trik stacking. Jangan sampai penampilan Anda terlihat berlebihan dengan banyaknya gelang yang dipakai.

5. Cuff Bangle

Sama seperti stacking bangle, cuff bangle juga termasuk inovasi gelang emas dari gelang model bangle. Ciri utama cuff bangle adalah bentuknya seperti huruf C bukan huruf O seperti gelang pada umumnya. Jadi ada bukaan yang membuat ujung gelang tidak bersatu.

Pada bagian bukaan dari cuff bangle, pengrajin perhiasan biasanya menambahkan hiasan berupa berlian atau emas yang dibentuk desain tertentu. Sangat manis dan kekinian untuk dipakai di momen formal maupun kasual.

6. Gelang Batu Permata Berwarna

Model gelang terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang dengan hiasan batu permata berwarna. Sebenarnya berlian juga memiliki warna yang beragam. Namun fancy color diamond tersebut sangat langka sehingga harganya mahal.

Batu permata berwarna untuk gelang yang paling populer ada empat yaitu mutiara, ruby, emerald, dan blue sapphire. Meskipun begitu, masih banyak batu permata berwarna lainnya yang bisa Anda pilih. Sesuaikan saja dengan budget karena batu permata populer biasanya juga mahal.

Adakah gelang emas kekinian yang Anda sukai? Mondial Jeweler memiliki banyak koleksi gelang untuk Anda. Ada yang berhiaskan berlian, ada juga yang berhiaskan batu permata berwarna seperti safir biru dan ruby. Datang ke gerai atau kunjungi website dari Mondial Jeweler untuk melihat koleksinya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment