News
Loading...

Cara Menggunakan Layanan Internet Connex EVO Smartfren

Cara Menggunakan Layanan Internet Connex EVO Smartfren

Satu – satunya provider ternama CDMA yang memberikan paket internet murah serta jaringan 4G LTE-nya luas adalah smartfren. Ya, bagaimana tidak, smartfren terus berinovasi serta mengembangkan kemajuan dan perkembangan perusahaannya untuk dapat dirasakan manfaatnya oleh kalangan masyarakat di Indonesia. 

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai manfaat menggunakan paket internet smartfren, yang mana salah satunya ada manfaat lebih dari penawaran paket layanan internet CONNEZ EVO yang mana paket ini memberikan beberapa keunggulan seperti bonus kuota internet hingga 200GB dan akses internet cepat di jaringan 4G LTE. Adapun cara mendapatkan layanan internet Connex ini adalah sebagai berikut.

1. Isi ulang kartu

Pertama – tama anda harus mengisi ulang kartu perdana anda menggunakan voucher isi ulang smartfren seharga Rp. 50.000. kemudian gosok voucher dan temukan beberapa digit angka yang tertera dalam voucher tersebut.

2. Otomatis jadi volume data

Langkah selanjutnya ketika anda sudah menemukan digit nomor yang tertera dalam voucher isi ulang, maka otomatis kartu anda akan memiliki volume data berlimpah.
Langsung akses internet.

3. Langsung akses internet

Seetelah anda memasukan semua digit nomor maka kartu perdana anda bisa langsung mengakse internet yang semuanya tanpa batas, mau streaming, brosing hingga menonton.

Itulah cara menggunakan layanan connex EVO yang mana dengan paket ini semua internet menjadi tenang ketika anda mengaksesnya. Selain itu juga, volume based Evo ini menawarkan beberapa paket pilihan terbaik untuk setiap kali isi ulangnya. Diantaranya paket bulanan yang mana di dalamnya ada penawaran paket 150 ribu rupiah untuk total 27 GB, yang mana di dalamnya dapat anda nikmati 9GB kuota utama dan 3GB kuota Bonus kemudian bebas akses live streaming hingga 15GB kuota internet.

Selanjutnya penawaran terbaik dari pilihan paket seharga 100 Ribu rupiah, yang mana didalamnya memberikan kenyamanan kepada anda dengan kuota berlimpah diantaranya total kuota 17GB, dan dapat digunakan untuk kuota uta,a 5GB kuota bonus 2GB dan kuota streaming hingga 10GB. Selanjutnya paket 60 ribu rupiah, yang mana paket ini menawarkan harga terbaik dan termurah, karena kuota internetnya berlimpah hingga total 8GB, sementara paket 50 ribu memberikan kuota utama, 1,75GB untuk semua akses termasuk gratis streaming.

Demikian penjelasan mengenai cara menggunakan layanan internet CONNEX EVO yang memberikan kuota internet berlimpah dan harganya murah hanya smartfren.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment