News
Loading...

Trik Sederhana Menutupi Kekurangan Di Wajah Dengan Concealer

Trik Sederhana Menutupi Kekurangan Di Wajah Dengan Concealer

Setiap kaum wanita pastinya menginginkan untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Namun tidak jarang anda memiliki suatu masalah di wajah yang dapat merusak penampilan, seperti adanya flek hitam, jerawat, kantung mata, lingkaran hitam di area mata, dan lainnya. Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa memanfaatkan concealer yang memang dibuat untuk bisa menutupi berbagai kekurangan tersebut.

Selain memiliki banyak manfaat, concealer juga sangat mudah diaplikasikan, bahkan hanya dengan ujung jari anda sudah bisa tampil sempurna di setiap kesempatan. Bagi anda yang tengah mencari produk concealer terbaik, anda bisa memilih concealer Revlon yang saat ini semakin banyak dipilih kaum wanita. 

Pada tulisan kali ini, kami akan memberikan info penting mengenai cara menggunakan concealer untuk mengatasi masalah anda.

1. Concealer untuk menutupi kantung mata atau mata panda

Trik Sederhana Menutupi Kekurangan Di Wajah Dengan Concealer

Concealer banyak dipilih untuk menutupi kekurangan di bagian wajah anda, salah satunya adalah kantung mata. Untuk menghilangkan kantung mata, cara yang benar adalah dengan menggambar segitiga di bawah mata anda lalu ratakan concealer secara merata.

Cara ini tidak hanya akan menutupi lingkaran hitam di bawah mata dengan sempurna, juga akan membuat wajah anda terlihat lebih kencang. Jika anda menggunakan concealer stick, caranya adalah dengan membuat beberapa titik sehingga membentuk segitiga lalu ratakan dengan cara memutar kuas.

2. Concealer untuk menutupi jerawat

Jerawat merupakan masalah yang tidak dapat dianggap sepele dan sangat mengganggu penampilan anda. untuk menutupinya dengan concealer, pilih concealer berwarna hijau untuk menutupi jerawat baru atau bekas jerawat.

Usapkan concealer menggunakan kuas yang bersih agar bakteri pada jerawat tidak menyebar ke bagian wajah lainnya. langkah terakhirnya, aplikasikan concealer dengan warna yang sama seperti warna kulit anda untuk menutupi concealer berwarna hijau. Perpaduan kedua warna concealer akan menutupi jerawat dengan sangat baik.

Itulah dua teknik dasar menggunakan concealer untuk menutupi gangguan yang paling banyak dialami kaum wanita. Untuk hasil terbaik, anda bisa memilih concealer Revlon yang sangat mudah ditemukan di pasaran dan semakin banyak dicari kaum wanita untuk kesempurnaan penampilannya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment