News
Loading...

2 Jenis Style Pria yang Bebas Dari Ketombe

2 Jenis Style Pria yang Bebas Dari Ketombe

Ketombe seakan sangat menakutkan bagi para pria yang selalu change style penampilannya setiap kali keluar rumah. Sangat memalukan sekali bukan, jika hairstyle anda merusak momen kebersamaan di depan teman-teman dengan terlihatnya serpihan putih menempel pada daily outfit yang sudah keren. 

Jangan sampai sclap problem merusak style penampilan yang sudah dirancang indah sebelumnya, karena itulah sangat diperlukan perawatan rambut dengan shampo anti ketombe terkemuka di dunia, hasilnya akan menyehatkan rambut hingga kulit kepala. Perpaduan antara hairstyle dengan daily outfit akan memberikan kesan sempurna dalam berpenampilan saat berkumpul bersama teman. Sebagai referensi style yang keren, mari kita lihat pada pemaparan kali ini yuk !.

Classic hat style
Pilihan topi untuk menghadirkan hairstyle yang keren abis, bisa anda pilih jenis topi classic sebagai teman rambut anda. Apalgagi saat mengahadiri sebuah acara, baiknya pula menghadirkan style yang lebih klasik dengan perpaduan jenis pakaian antara topi slassic dengan kameja berbulu tipis, berlengan panjang dan selana chino jeans sebagai pancaran agar lebih terkesan klasik. Warna juga sangat mengundang style yang lebih classic yaitu memilih warna yang monokrom seperti coklat dan abu-abu.

Casual beanie style
Jika anda suka bergaya dengan kasual, gunakan beanie hat sebagai teman dikepala anda, apalagi dikombinasikan dengan t-shirt yang pas dengan body serta chino pants yang memberikan kesan lebih kasul dan modis. Namun dengan adanya outfit ini jangan sampai lupa terhadap perawatan rambutnya, tetap harus memperhatikan kondisi rambut jangan samapai berketombe ya sahabat!.

Modern flat cap
Aksesoris lainnya yaitu dengan style modern menggunakan flat cap. Dijamin penampilan anda akan terkesan santai dengan aksesoris rambut menggnakan flat cap ini, apalagi dipadukan dengan t-shirt berlengan pendek dengan warna monokrom dan celana jeans juga berwarna tanpa terlalu mencolok. Hairstyle dengan penampilan yang aksesorisnya berupa flat cap sangat pas untuk gaya penampilan sekarang ini. jangan lupa perawatan rambutnya tetap berjalannya!.

Shampo anti ketombe saat ini yaitu clear men ice cool menthol yang dikhususkan untuk para pria yang mempunyai style penampilan yang selalu berubah-ubah dalam setiap harinya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment