News
Loading...

Study Abroad For Indonesia Bagi Pelajar Lokal

Study Abroad For Indonesia Bagi Pelajar Lokal
Pendidikan adalah hal penting dalam setiap tahap kehidupan seseorang. Maka dari itu dimanapun berada, seseorang harus dan berhak memperoleh pendidikan, apalagi jika memang sedang dalam usia sekolah. ada banyak sekali sekolah yang didirikan di Indonesia ini, baik yang diperuntukkan untuk warga Negara indonesia, maupun sekolah internasional, serupa universitas internasional. Namun, tidak sedikit para pelajar di indonesia yang memilih study abroad ke Negara lain seperti inggris dan amerika. 

Hal ini tentu sangat disayangkan, meskipun di sisi lain ini sangat baik untuk kemajuan penerus bangsa. Namun bagi anda yang ingin sekolah di universitas internasional, sebenarnya anda tidak perlu jauh – jauh ke Negara lain, sebab di indonesia juga sangat banyak universitas internasional sehingga bisa untuk study abroad for indonesia. tentunya juga akan memiliki banyak kelebihan dibanding harus ke luar negeri, di antaranya adalah 
:
Jarak yang dekat
Menempuh pendidikan di Negara orang bukanlah perihal yang mudah. Terlebih masalah jarak. Dengan jarak yang ditempuh itu terlalu jauh, maka menjadikan anda kesulitan untuk pulang atau sekedar berkumpul bersama orang tua dan keluarga lainnya.

Biaya lebih murah
Meskipun universitas internasional tidak akan semurah universitas biasa. Namun akan tetap lebih murah dibandingkan dengan memilih sekolah di luar negeri. Belum lagi biaya hidup yang harus dipikirkan di luar negeri akan lebih mahal, namun jika di indonesia akan lebih murah dan mudah.

Bisa bertemu banyak pelajar asing
Beljaar di universitas internasional di indonesia juga tidka memungkiri anda untuk bertemu dengan pelajar – pelajar dari berbagai Negara, sehingga meski demikian anda akan tetap berdiskusi dengan pelajar lainnya dari berbagai Negara yang berbeda.

Belajar banyak hal
Anad juga akan belajar banyak hal jika sekolah di universitas internasional, hal ini tentunya sangat memungkinkan anda untuk mengeksplor pengetahuan yang banyak dan sama halnya seperti anda belajar di nluar negeri.

Itulah beberapa keuntungan study abroad for indonesia bagi pelajar lokal asal indonesia.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment