News
Loading...

Khasiat Madu Untuk Kecerdasan Otak Anak

Provitamon

Setiap orang tua sangat mendambakan memiliki anak yang cerdas dan pintar. Kecerdasan seorang anak bisa menjamin kehidupannya di masa yang akan datang, meskipun memang hal tersebut bukan satu – satunya faktor yang menyebabkan keberhasilan seseorang di masa depan. Namun setidaknya untuk saat ini, memiliki anak yang pintar dan cerdas adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi para orang tua. 

Kecerdasan otak anak dapat dibentuk dengan berbagai cara, misalnya saja dengan membiasakan pola hidup yang disiplin dalam belajar, anak diberikan fasilitas belajar yang lengkap agar dia semangat dalam melakukan kegiatan belajarnya dan masih banyak lagi cara – cara yang bisa ditempuh para orang tua untuk melatih kecerdasan otak sang anak. Selain dengan cara – cara tersebut, pemberian nutrisi kaya gizi pun merupakan cara yang bisa ditempuh untuk meningkatkan kecerdasan sang anak. 

Makanan yang mengandung vitamin kecerdasan otak anak harus senantiasa diberikan agar anak kita terbentuk menjadi manusia yang memiliki tingkat kecerdasan otak yang tinggi. Salah satu jenis nutrisi atau makanan yang banyak mengandung khasiat untuk mencerdaskan anak kita adalah madu. Mengapa harus madu ? ya, madu bisa meningkatkan kecerdasan otak anak karena madu memiliki kandungan vitamin kecerdasan otak anak yang sangat tinggi. 

Vitamin – vitamin kecerdasan otak anak yang dikandung oleh madu tersebut diantaranya vitamin B, vitamnin B2, vitamin B3 (asam pantosin), vitamin B5, vitamin B6 (pridaksin), vitamin C, vitamin K, vitamin E, dan vitamin A. Untuk memperoleh madu yang berkualitas, silahkan anda memilih produk madu Provitamon yang sudah terbukti mampu memberikan stimulant kepada sang anak untuk menjadi lebih cerdas dan pintar. Madu Provitamon mengandung ikan salmon sebagai sumber vitamin otak, kunyit sebagai penambah napsu makan serta menjaga daya tahan tubuh.

Selain kaya dengan vitamin kecerdasan otak anak, madu juga memiliki khasiat lainnya yang bisa memberikan manfaat bagi anak anda. Adapun khasiat dari madu tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Dapat merangsang kerja otak dan membantu berkonsentrasi lebih baik serta mengusir stress.
  2. Membawa berbagai kejaiban untuk fungsi kerja otak menjadi lebih optimal
  3. Menjaga fungsi hati dan merawat kesehatan kulit.
  4. Madu mengandung lebih dari 70 materi yang berbeda-beda, dimana madu merupakan sumber terpenting zat-zat gula alami.
  5. Madu juga mengandung sebagian enzim yang dapat membantu dalam proses metabolisme dan pencernaan.
  6. Madu juga mengandung jenis-jenis protein protein dan asam amino dan asam lactat seperti asam lebah, zat-zat klorofi, biostimulator dan zat-zat yang berbau harum dan lain-lain. Tak hanya kaya akan kandungan vitamin, madu juga memenuhi kebutuhan garam yang dibutuhkan oleh tubuh.
  7. Madu mengandung zat-zat antibiotik untuk melawan tumbuhnya bakteri-bakteri di dalam tubuh.

Selain membantu meningkatkan kecerdasan otak anak karena madu mengandung jenis vitamin kecerdasan otak anak, maka itulah beberapa khasiat madu yang bisa anda dan anak anda rasakan jika mengkonsumsinya secara rutin dan teratur setiap hari.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment