News
Loading...

4 Selebriti Dunia Yang Tewas Bunuh Diri di Tahun 2017

Berita terbaru selebriti dunia
Mungkin sebagian besar dari kita sering menganggap bahwa kehidupan para selebriti itu sangat nyaman, menyenangkan, dan jauh dari masalah. Tentu kita harus membuang jauh-jauh anggapan tersebut, karena pada kenyatannya kehidupan selebriti itu tidak seindah yang kita bayangkan.

Hal ini mengingatkan kita pada pepatah Semakin tinggi pohonnya, maka akan semakin kencang pula angin yang menerpanya. Ya, semakin tinggi popularitasnya, maka akan semakin banyak pula masalah yang akan dihadapinya.

Saking tidak kuat menahan beban yang dihadapinya, tak sedikit para seleb tersebut yang lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya. 

Seperti dilansir berita terbaru hari ini, ada beberapa artis dunia yang tewas bunuh diri. Siapa sajakah mereka ? Inilah 4 selebriti dunia yang tewas bunuh diri di tahun 2017:


Berita Terbaru Hari Ini Selebriti Dunia yang Bunuh Diri

1. Tommy Page

Selebriti dunia pertama yang tewas bunuh ditahun 2017 adalah Tommy Page. Pelantun III Be Your Everything ini tewas pada tanggal 3 Maret 2017, karena mengalami depresi berat. Berdasarkan dari sumber informasi yang didapat, Tommy Page memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

2. Chris  Cornell

Selebriti dunia kedua yang tewas bunuh diri di tahun 2017 ini adalah Chris Cornell. Apakah anda pernah mendengar band yang bernama Audioslave ? 

Ya, Chris Cornell adalah vokalis dari band Audioslave dan Soundgarden. Ia dikabarkan tewas beberapa jam setelah manggung pada tanggal 18 Mei lalu.

Chris Cornell ditemukan ditemukan di kamar mandi sudah tidak bernyawa lagi. Menurut kepolisian setempat, ia bunuh diri dengan cara gantung diri. Yang lebih ironisnya lagi, pada saat sebelum melakukan bunuh diri, ternyata Chris Cornell sempat beradu argumen dengan istrinya lewat telepon.

3. Bidisha Bezbaruah

Selebriti dunia ketiga yang tewas bunuh diri di tahun 2017 ini adalah Bidisha Bezbaruah. Aktor Bollywood papan atas ini diduga tewas dengan cara gantung diri, seusai pertengkaran dengan suaminya. Bidisha sendiri pernah membintangi film Jagga Jassos, yang beradu akting dengan Katrina Kaif.

4. Chester Bennington

Selebriti duni yang terakhir yang tewas bunuh diri ditahun 2017 ini adalah Chester Bennington, yang merupakan vokalis band Linkin Park. Masih dengan cara yang sama, dimana Chester Bennington tewas dengan cara gantung diri.

Dan itulah berita terbaru kali ini seputar selebriti dunia yang tewas bunuh diri di tahun 2017. Apakah diantara kalian ada yang masih ngefans sama salah satu artis dunia tersebut ?

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment