News
Loading...

Keunggulan 4G Smartfren

Keunggulan 4G Smartfren
Smartfren merupakan provider CDMA ternama yang kita kenal dengan produk yang dikeluarkannya, seperti smartphone, modem dan layanan kartu seluler yang bisa digunakn untuk komunikasi, mendapatkan informasi dan lain sebagainya. Saat ini smartfren seperti yang telah diwartakan sebelumnya, mengikuti jejak sejumlah operator seluler Tanah Air lainnya, 

Smartfren pun telah secara resmi mengeluarkan layanan 4G LTe dengan kelebihan dan keunggulan yang sama – sama sudah dirasakan oleh pelanggan dan penggunanya dan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia dengan sudah menikmati beberapa paket internet yang ditawarkan seperti paket yang bisa anda cek melalui cara cek paket smartfren di aplikasi smartfren. 

Bersaamaan dengan hadrinya layanan 4G tahu – tahun lau, smartfren mengeluarkan android sebagai upaya mendukung jaringan tersebut, Smartfren telah meluncurkan 5 smartphone seri Andromax 4G LTE (R, Q, Q1, Ec, dan Es), serta dua perangkat MiFi Router 4G LTE.

Jaringan 4G LTE Smartfren memiliki keunggulan dibandingkan operator lain sebab jaringan 4G LTE Smartfren berjalan di atas spektrum frekuensi 850 MHz dan 2.300 MHz. Smartfren juga menggunakan dua teknologi 4G LTE berbeda di masing-masing frekuensi tersebut. Yang pertama, Smartfren menggunakan teknologi jaringan 4G LTE jenis FDD (Frequency Division Duplex) di spektrum frekuensi 850 MHz. Sementara untuk frekuenai 2.300 MHz, Smartfren menggunakan teknologi TDD (Time Division Duplex) di spektrum 2.300 MHz.

Teknologi Smartfren memiliki kelebihan yang saling mengisi seperti adanya Teknologi FDD di frekuensi rendah 850 MHz dimanfaatkan untuk jangkauan yang lebih luas bagi seluruh pengguna. Sedangkan untuk teknologi TDD di frekuensi tinggi 2.300 MHz, dimanfaatkan untuk memberikan kapasitas yang lebih besar bagi pengguna.

Kecepatan akses internet dengan mudah dan irit menjadi keunggulan tersendiri bagi masyarakat dan menjadi kebangaan tersendiri bagi perusahaan smafrten karena masyarakat yang sudah menikmati itu, sangat puas dengan penawaran paket yang diberikan, maupun layanan jaringan 4G Lte-nya yang tergolong kuat, sehingga mengakses apapun lancar.

Itulah keunggulan 4G Smartfren. Untuk dapat mengetahui paket – paket yang ditawarkan, anda bias mendownload aplikasi smartfrn , kemudian temukan berbagai cara dalam aplikasi tersebut, seperti cara cek pulsa, cara cek paket smartfren harga murah dan lain – lain.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment